Pria Ini Meninggal Saat Lakukan Tahiyat Akhir Sholat Dzuhur



Tidak ada yang mengetahui kapan seseorang akan meninggal, apakah sedang melakukan amal shaleh atau kemaksiatan. Meski demikian sudah sepatutnya manusia berusaha untuk senantiasa mengisi hidupnya dengan amal shaleh.

Pria Ini Meninggal Saat Lakukan Tahiyat Akhir Sholat Dzuhur
Pria meninggal saat sholat dzuhur (hmetro.com.my)
Hal ini juga yang terjadi di sebuah Mushola di Lebuh Raya Utara Selatan Malaysia dimana seorang pria bernama Abd Manaf Mat Isa ditemukan telah meninggal dan tergeletak di atas sajadah.

Seperti yang dikutip dari Harian Metro bahwa peristiwa yang menimpa pria berumur 52 tahun tersebut terjadi pada hari Senin (13/2/2017) saat ia menjalankan shalat dzuhur. Sementara itu kondisi meninggalnya baru diketahui warga pada pukul 14.40 waktu setempat.

Setelah mengetahui bahwa Abd Manaf sudah tidak menghembuskan nafas lagi, ia pun dibawa ke Rumah Sakit Kuala Kangsar dan dilakukan autopsi. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa meninggalnya Abd Manaf dikarenakan serangan jantung.

Pihak rumah sakit kemudian membawa jenazah Abd Manaf ke kampung halamannya yang berada di Taman Berkat Kampung Dew Simpang guna dimakamkan.

Menurut adik ipar dan rekannya, Abd Manaf merupakan sosok yang pendiam dan tertutup.

"Dari apa yang dikatakan rekan-rekan almarhum, dia meninggal ketika duduk Tahiyat sewaktu Sholat Dzuhur siang tadi," katanya.

Pihak kepolisian Kuala Kangsar pun membenarkan mengenai kejadian dan penyebab meninggalnya Abd Manaf.

Baca Juga: