Pedagang Mie Ayam Dan Es Ini Gratiskan Dagangannya Bagi Siswa SD Yang Hafal Surat An Naba

Diposting pada

Ada banyak cara yang dilakukan oleh seorang muslim untuk saling mengingatkan dan memotivasi anak-anak tentang pentingnya belajar agama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang penjual mie ayam dan es asal Klaten dimana ia menggratiskan dagangannya tersebut untuk anak yang hafal Al Qur’an surat An Naba.

Pedagang Mie Ayam Dan Es Ini Gratiskan Dagangannya Bagi Siswa SD Yang Hafal Surat An Naba

Apa yang dilakukan oleh pedagang tersebut semakin tersebar setelah akun Facebook Attien Zaid Tsabit mengunggahnya di Grup Info Cegatan Klaten. Bersamaan dengan foto yang memperlihatkan gerobak dagangan penjual tersebut, Attien juga menambahkan status berisi ajakan agar orang tua memotivasi anaknya guna bisa menghafal Qur’an.

Tampak dalam foto, terdapat dua lembar kertas yang menempel pada gerobak dan bertuliskan, ‘hafal QS Annaba ayat 1-15, gratis mie ayam dan es’.

“Temen-temen yang punya anak sekolah SD area Manisrenggo monggo dipon didik dengan kasih sayang, lemah lembut diajari ngaji, dianter ngaji TPA dites hafalan Alqur’an. Lupa gak bawa uang saku nggak usah bingung ada sedekah tes hafalan Qur’an,” demikian tulis Attien di grup Info Cegatan Klaten.

Sontak unggahan Attien mendapatkan dukungan dari netizen dan berharap di daerah lain bisa ada yang seperti pedagang tersebut.

Baca Juga:

Loading...