Lindsay Lohan Kembali Disebut Telah Menjadi Mualaf Lantaran Mengunggah Hadist Rasulullah Ini

Diposting pada

Pemberitaan tentang status Lindsay Lohan yang menjadi seorang muslim kembali mencuat di kalangan netizen. Pasalnya selain mengganti bio profil Instagramnya dengan ucapan salam, ternyata ia juga mengunggah status yang mengutip hadist Rasulullah.

Lindsay Lohan Kembali Disebut Telah Menjadi Mualaf Lantaran Mengunggah Hadist Rasulullah Ini

Hadist yang dikutipnya adalah dari riwayat Bukhari dan bersamaan dengan itu, ia juga mengunggah foto dirinya sedang bersama seorang pria yang berpakaian gamis serba putih. Keduanya pun tampak duduk lesehan di sebuah acara televisi arab

Berikut adalah isi dari hadist Bukhari yang diunggah oleh Lindsay Lohan.

“Tindakan apa yang terbaik? Untuk membahagiakan manusia, memberi makan yang lapar, membantu yang kesakitan, meringankan kesedihan orang yang sedih, dan menghilangkan penderitaan yang terluka.” (Bukhari),” tulis Lohan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa artis ini mulai dekat dengan agama Islam. Terbukti sejumlah fotonya yang membawa Al Qur’an dan mengunjungi sejumlah negara muslim tersebar di dunia maya.

Tentu saja apa yang dilakukan dan diunggah oleh Lindsay menuai pujian dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang meminta agar ia segera mengenakan hijab dan mengucapkan kalimat syahadat.

Baca Juga: Dikabarkan Masuk Islam, Lindsay Lohan Tulis Salam Di Instagram

Loading...