Kolom Di Surat Kabar Ini Lecehkan Delegasi Raja Salman Sekaligus Menuai Kecaman Umat Muslim

Diposting pada

Di saat warga muslim Indonesia menyambut baik kedatangan Raja Salman beserta delegasinya, Mr Pecut justru melecehkannya. Kolom kritikan yang berada di pojok kanan bawah harian Jawa Pos tersebut membuat tulisan yang menghubungkan antara kedatangan delegasi Raja Salman dengan villa di Puncak.

Kolom Di Surat Kabar Ini Lecehkan Delegasi Raja Salman Sekaligus Menuai Kecaman Umat Muslim



“Besok 400 delegasi Raja Salman tiba,” demikian berita yang dikutip oleh Mr Pecut, Senin (27/2/2017).

Yang mengejutkan dan menuai kecaman dari umat muslim adalah jawaban atau komentar dari Mr Pecut yang menulis, “Para calo di Puncak, mohon teriak lebih keras, vilaa.. vilaa!”

Seperti yang diketahui bersama bahwa vila di Puncak memiliki konotasi yang negatif dan mengarah pada perzinahan. Padahal kedatangan delegasi Arab Saudi adalah untuk membantu kondisi di Indonesia.

Diketahui bahwa Raja Salman akan membawa 1500 orang ke Indonesia dimana 400 orang terlebih dahulu akan datang hari ini (28/2/2017). Diagendakan bahwa akan ada pembicaraan mengenai TKI, penambahan kuota haji dan investasi kerjasama dalam pertemuan tersebut.

Sayangnya komentar dari Mr Pecut terlalu kontraproduktif dan menuai kecaman. Pihak Jawa Pos kemudian meminta maaf atas tulisan di surat kabarnya tersebut dan akan memberikan sanksi tegas kepada Mr Pecut.

Baca Juga:

Loading...