Ketenangan KH Ma’ruf Amin Dan Kesabaran Umat Islam Membuat Pemuda Hindu Ini Ingin Masuk Islam



Ternyata sikap mulia dan ketenangan yang ditunjukkan oleh Ketua MUI KH Ma’ruf Amin sebagai saksi dalam persidangan Ahok serta kesabaran umat Islam dalam penyelesaian kasus penistaan agama telah membuat non muslim menjadi tertarik. Salah satunya adalah seorang pemuda Hindu yang berkeinginan untuk mempelajari agama Islam.

Ketenangan KH Ma’ruf Amin Dan Kesabaran Umat Islam Membuat Pemuda Hindu Ini Ingin Masuk Islam

Menurut pemuda bernama Wisnu Wardhana tersebut, agama Islam benar-benar rahmatan lil ‘alamin karena meski dihina dan dilecehkan, umat Islam senantiasa bersabar dan memaafkan.

“Harusnya bangga sebagai umat Islam... ternyata agamanya bener-bener implementasi rahmatan lil alamiin yang sejati... Meskipun saya non muslim (Hindu)... makin ke sini makin mengetuk hati saya tuk belajar dan memahami ajaran agama Islam. Semoga nanti tibalah waktuku untuk benar-benar yakin masuk Islam dan ada yang bersedia membimbingku,” kata Wisnu Wardhana menuliskan di fanpage BersamaDakwah, Jumat (3/2/2017)

Namun menurutnya meski telah dimaafkan, tetap pendapat arogansi Ahok harus diproses secara hukum.

“Tapi meskipun dimaafkan, ucapan arogansi BTP (Ahok ) harus diproses secara hukum,” tandasnya.

Sejumlah netizen pun mendoakan Wisnu untuk segera mempelajari agama Islam dan mengucapkan kalimat syahadat. Salah satunya seperti Razi Noor yang berkata, “Insya Allah akan segera mendapatkan hidayah, aamiiin,”

Sementara akun Asna Chan menulis, “Aamiin, moga adik sehat selalu berpandangan positif untuk Islam, moga hidayah Allah datang untuk adik,”

Baca Juga:





loading...