Kalau Cinta Nikahin Jangan Pacarin, Kalau Sayang Lamar Jangan Hamilin Lalu Kabur



Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah satu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Israa’ : 32)

Wahai saudariku para pembaca Kabarmakkah.com yang dirahmati Allah, Jangan engkau tertipu dengan rayuan gombal yang mengatasnamakan cinta, karena jika seseorang sungguh-sungguh mencintaimu pasti ia tidak akan merayumu tapi membuktikan cintanya kepadamu.

Kalau Cinta Nikahin Jangan Pacarin, Kalau Sayang Lamar Jangan Hamilin Lalu Kabur


Jangan engkau terpesona dengan manisnya kata-kata sayang karena jika dia sayang pasti berani membuktikannya secara langsung di depan orang tuamu, bukan hanya berani merayumu dengan kata-kata.

Bukti yang jelas dan nyata jika dia benar-benar cinta dan sayang sama kamu adalah dengan menikahimu. Jika memang dia mencintai dan menyayangimu pasti dia akan datang melamarmu, bukan datang untuk mengajakmu keluar lalu bermalam bersama.

Kalau Cinta Nikahin Jangan Pacarin, Kalau Sayang Lamar Jangan Hamilin Lalu Kabur, Karena Kamu Terlalu Berharga Untuk Dilecehkan Dan Diseret Ke Lembah Dosa

Kalau cinta dia pasti akan menghalalkanmu dengan cara yang sah, bukan mengajakmu berpacaran gak jelas. atau berhubungan secara ilegal. Karena  pacaran hanya akan mendekatkanmu pada jurang kehancuran. Pacaran hanya akan membuatnya ingin menyentuhmu secara gratis. Lagian di zaman sekarang ini mana ada pacaran yang tidak saling sentuh?

Lelaki Sejati Yang Benar-benar Mencintaimu Pasti Mengajakmu Ke Pelaminan, Bukan Malah Mengajak Pacaran Lalu Mojok Berduaan

Ingat lelaki sejati pasti akan membuktikan cintanya dengan mengajakmu ke pelaminan. Bukan merayumu lewat jalan belakang lalu kabur begitu saja, karena laki-laki tidak ddatang untuk macarin kamu tapi untuk menikahimu.

Kalau Sayang Pasti Halalin Bukan Hamilin Karena Dia Tau Kehormatanmu Lebih Berharga Dari Apapun

Jika memang dia benar-benar sayang maka sudah pasti bakalan menjaga kehormatanmu, bukan mengajakmu kabur dari orangtua untuk bermalam bersama hingga kamu hamil duluan sebelum nikah.

Ingat, Rasa sayang itu tidak diukur dari seberapa berhasil dia menghamilimu atau tidak menghamilimu. Sayang yang sebenarnya itu ya membuktikan dengan mendatangi bapakmu, bukan membuktikan dengan menambah anggota keluarga baru.

Masih Mau Percaya Pada Cintanya Lelaki Yang Tidak Segera Mengajakmu Kepelaminan Tapi Lebih Sering Mengajakmu Bermalam Bersama?

Jangan percaya pada janji-janji manis, karena kata-kata tidak akan bisa dipegang dan tidak bisa diminta pertanggungjawabannya, Apalagi dari orang yang belum jelas. Janjinya selangit tapi untuk menepatinya butuh kamu tagih dulu, kayak dia punya hutang padamu saja.

Lelaki Sejati Tidak Akan Pernah Menghancurkanmu Tetapi Dia Akan Memuliakanmu Sekuat Tenaga

Lelaki sejati tidak akan pernah berani untuk menghancurkan kehormatanmu, Sekuat tenaga dia akan selalu menjaga kehormatanmu karena dia tau kamu adalah miliknya dan dia sendirilah yang akan menikmati kehormatanmu, tentunya dengan cara yang legal dan dibenarkan secara syariat.



loading...