Jika Ingin Dapat Jodoh Baik, Pilihlah Laki-laki yang Menyayangi Ibunya. Ini Alasannya



Ketika anda mengharapkan jodoh yang baik, usahakan untuk mengetahui kepribadian dan kesehariannya. Jangan lupa untuk melihat akhlak seseorang tersebut terhadap ibunya.

Jika Ingin Dapat Jodoh Baik, Pilihlah Laki-laki yang Menyayangi Ibunya. Ini Alasannya


Karena lelaki yang mampu menyayangi dan menghormati ibunya sudah tentu dia merupakan lelaki yang baik.

Karena lelaki yang mampu menyayangi ibunya sesungguhnya dia sudah melaksanakan perintah Allah yang disebutkan dalam Al Qur'an dan Al Hadits.

Lelaki yang menyayangi dan menghormati sang ibu serta keluarga adalah Lelaki terbaik yang bisa menjamin kebahagiaan Anda baik di dunia maupun akhirat..

Jadi, Ketika seorang Lelaki menyayangi keluarga terutama sang ibu, bisa dipastikan bahwa Lelaki tersebut adalah Lelaki yang berhati lembut dan menghargai wanita.

Namun ingat, Lelaki penyayang di sini adalah Lelaki yang perhatian serta melindungi keluarganya dan bukan Lelaki yang manja. Dan berikut alasan kenapa Lelaki yang menyayangi ibu dikatakan sebagai Lelaki baik.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa Lelaki yang dekat dan sayang kepada sang ibu adalah Lelaki yang tegas, terbuka serta tak sungkan untuk menunjukkan perasaannya.

Ia adalah seorang Lelaki yang lembut, tidak posesif dan juga menghargai dengan penuh pada wanita yang ia sayangi. Sebagian besar, Lelaki yang sayang ibu bukanlah Lelaki yang kasar apalagi tega melukai wanita.

Lelaki yang sayang terhadap ibu juga dikatakan sebagai seorang Lelaki yang sangat menghormati wanita. Ia akan menghormati wanita yang dicintai sebagaimana ia juga menghormati sang ibu.

Baginya, wanita adalah seseorang yang harus diberlakukan secara lembut tanpa menghilangkan ketegasan dari seorang Lelaki. Ketika Anda menemukan seorang Lelaki yang sayang terhadap sang ibu, sadar atau tidak, bisa dilihat bahwa Lelaki tersebut adalah Lelaki yang peduli dan sayang dengan orang-orang di sekitarnya termasuk diri Anda jika nanti menjadi istrinya. Ia hanya ingin menjadi seseorang yang istimewa dengan mempedulikan wanita yang dicintainya.

Berdasarkan pengalaman yang ia peroleh bersama keluarga, ia diharuskan untuk peduli terhadap orang yang disayang dan dicintainya. Sejatinya, sikap pedulinya tersebut bukan hanya semata-mata karena ia ingin menjadi yang istimewa di mata Anda. Tetapi, sifat pedulinya ini telah dimilikinya sesuai dengan apa yang ditanamkan orang tua kepadanya.

Lelaki yang sayang terhadap sang ibu adalah Lelaki yang tidak jarang meminta saran kepada sang ibu saat ia mengalami masalah. Karena inilah, tidak jarang ia akan yakin bahwa wanita terkadang lebih bijaksana dan saran yang diberikan akan sangat berguna baginya.

Jadi, jangan heran jika Lelaki ini juga akan mendengarkan dengan baik saran yang Anda berikan. Baginya, saran Anda sebagai wanita yang dicintai adalah saran terbaik serta dianggapnya sebagai saran bijaksana.

Meski begitu, saran yang dianggap baik ini adalah saran yang memang positif dan bisa membangunnya menjadi Lelaki yang lebih baik. Setiap orang yang sangat dekat dengan orang tua terutama sang ibu akan sangat paham bagaimana menjadi orang tua yang baik pula suatu saat nanti.

Jika Anda ingin dapat Lelaki yang baik dan tepat untuk menjadi ayah dari anak-anak Anda suatu saat nanti, usahakan untuk memilih Lelaki yang sayang dan dekat dengan orang tuanya terutama ia yang dekat dengan ibu.

Jadi sahabatku, mulai saat ini, hentikan beranggapan bahwa Lelaki yang dekat sang ibu akan mengecewakan Anda. Meski terkadang sang ibu dari orang yang Anda cinta menjadi orang yang menyebalkan dan suka mengatur, yakinlah bahwa ia melakukan itu semata-mata karena ingin yang terbaik bagi anaknya.

Dan untuk merasakan kebaikan serta kebahagiaan penuh bersama Lelaki yang sayang ibu, usahakan untuk menjadi wanita yang terbaik pula baginya.

Semoga yang belum bertemu jodohnya, segera dipertemukan dengan jodoh terbaik dari Allah, Aamiin


Loading...