Istrinya Minta Dipoligami, Jawaban Caisar YKS Sungguh Mengejutkan



Kehidupan harmonis dan islami pasangan Caisar YKS dan Indadari memang membuat siapapun yang melihatnya akan iri. Namun siapa sangka jika kehidupan rumah tangganya tidak semulus yang dikira.

Istrinya Minta Dipoligami, Jawaban Caisar YKS Sungguh Mengejutkan

Diketahui bahwa Indadari yang merupakan istri Caisar sudah 8 tahun mengalami penyakit kulit langka bernama Psoriasis yang hingga kini belum ada obatnya. Karena efek penyakit tersebut yang menjadikan kulitnya bersisik kasar di beberapa bagian membuat Indadari pun mengizinkan suaminya untuk menikahi wanita lain.

"Saya kasihan sama suami saya, sempat terlontar pikiran 'enggak apa-apa sayang kalau mau poligami, aku ikhlas Insya Allah'," kata Indadari, seperti yang dikutip dari Dream, Jumat 10 Februari 2017.

Selain bersisik atau kasar di beberapa bagian, kulit Indadari juga terkadang terkelupas dan lukanya akan membekas.

"Ya saya tahu namanya laki-laki, pasti ingin punya istri yang kulitnya enggak bermasalah dan cantik," tambahnya.

Ternyata jawaban Caisar sungguh mengejutkan mantan istri Lucky Hakim tersebut.

"Alhamdulilah Caisar jawabnya nyes banget," kata dia.

"Belum tentu yang lain bisa nerima aku apa adanya, nanti di surga juga dapat 70 bidadari, ngapain nambah hanya karena penyakit kamu," tambah Indadari, menirukan penolakan Caisar.

Menurut Indadari, penyakit gangguan autoimun dimana sistem kekebalan tubuh menyerang sel sehat tersebut terasa pas hamil anak pertama. Tak hanya belum ada obatnya, penyakit langka itu juga belum diketahui pemicunya.

"Sampai sekarang aku ga tahu itu karena apa, jadi muncul aja kaya gitu. Dokter juga ga tahu," ungkapnya.

Diungkapkannya agar penyakit tersebut tidak muncul secara tiba-tiba, dirinya harus bebas dari beban pikiran dan hidup santai.

"Jangan dibuat kesel, jangan setres, ga bisa terlalu kena dingin dan panas. Lebih ke cuaca sih," tutupnya.

Baca Juga:





loading...