Innalillahi, Bayi Sulit Dilahirkan, Setelah Bertemu Ustadz Ternyata...



Memang tak bisa dipungkiri, di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini. Banyak yang masih tidak percaya perkara gaib karena menurut mereka tidak masuk akal.

Innalillahi, Bayi Sulit Dilahirkan, Setelah Bertemu Ustadz Ternyata...


Namun sebagai orang yang beriman, kita harus percaya terhadap perkara gaib, seperti keberadaan makhluk jin yang tak kasat mata. itu memang nyata adanya dan tinggal di alam yang tidak dapat dilihat mata manusia.

Seperti kisah nyata seorang wanita yang diungkap dalam grup Facebook Klub Ibu Mengandung Malaysia. Wanita itu menjelaskan bahwa janin yang dikandungnya mengalami berbagai masalah dan keanehan.

Jantung janin berlubang dan anggota tubuh tidak sempurna sehingga dokter memberi rekomendasi untuk melahirkan bayi secara prematur.

Walaupun sudah berada di rumah sakit selama 3 minggu, wanita itu masih juga belum melahirkan. Setelah bertemu ustadz ternyata...

3 Minggu Tahan Sakit Ingin Bersalin

Sudah tiga minggu masuk rumah sakit tapi janin yang ada di kandungan juga tak mau keluar dari rahim. Ia juga sudah memasukkan obat banyak kali tapi masih terbuka 2 cm.

Dan jika malam tubuh wanita ini terasa sangat sakit hingga terbuka 3 cm. Namun ketika pagi mulut rahim balik ke 2 cm. Cerita saya mungkin seperti tak masuk akal, namun itulah kenyataannya.

Saya sudah keluar rumah sakit minggu lalu. Saya sudah menyerah dan tak akan minum obat lagi. Hari-hari terasa mau melahirkan tapi bayi juga tak mau keluar.

Setelah bermusyawarah, saya dan suami ambil keputusan untuk balik ke rumah dan berpikir mungkin menunggu sampai 9 bulan untuk lahir dengan sendirinya.

Dokter menyarankan saya untuk tinggal di rumah sakit selama seminggu lagi. Saya juga harus minum obat lagi dan menunggu hingga seminggu. Jika belum ada tanda-tanda rahim terbuka, maka saya akan pulang ke rumah dan kembali ke rumah sakit hingga kandungan berusia 9 bulan.

Ketemu Ustadz, dan Ternyata...

Dan kemarin saya pergi jumpa ustadz untuk minta air yang dibacakan doa agar dipermudah saat bersalin. Dari pukul 9.30 malam sampai pukul 12 baru dapat giliran bertemu ustadz.

Suami cerita kepada ustadz tentang problemmasalah saya. Ustadz tanya nama saya dan suami. Setelah itu saya disuruh duduk depan dia. Ustadz menyuruh saya menirukan ucapannya.

Tiba-tiba ustadz seperti berbicara dengan orang lain. Kami menduga ustadz berbicara berbicara dengan jin dan mengusirnya. Setelah itu ustadz menjelaskan kepada kami tentang bayi dalam kandungan saya dan diri saya.

Ustadz itu bilang dari sebelum saya hamil, jin yang diusir tadi sudah masuk dalam tubuh saya. Jin itu sebelumnya punya tuan, tapi tuannya sudah mati. Saya didzalimi oleh jin tersebut. Jin itulah yang merancang semua ini dari awal.

Jin itu masuk tubuh saya karena ingin berdamping dengan anak dalam kandungan saya untuk dijadikan tuan baru jika nanti bayi ini dilahirkan. Mungkin karena dia lihat saya wanita subur yang mudah hamil sehingga memilih untuk masuk dalam tubuh saya. Dan saya pun akhirnya hamil.

Perilaku Jin?

Saya kemudian cerita bahwa di minggu ke-20 saya dapat tahu bayi saya jantungnya berlubang, kepalanya penuh air dan tangan dia seperti tidak berkembang sempurna. Bukan itu saja, usus bayi saya juga terlihat keluar dari perutnya.

Ustadz kemudian menjelaskan jika semua itu karena ulah jin yang ada dalam tubuh saya. Jin itulah yang memakan bayi saya. Selain itu dari minggu ke-24 hingga minggu ke-28 bayi saya juga tidak lahir-lahir. Dokter bahkan sampai merasa heran dengan kehamilan saya.

Ustadz tersebut mengatakan bahwa bayi itu diperlambat keluarnya oleh jin dalam rahim saya. Jin itu ingin agar bayi saya lahir dalam masa 9 bulan tapi dalam kondisi yang menyedihkan.

Namun berkat petunjuk dan pertolongan Allah, saya bisa tahu bahwa bayi saya ada masalah. Dan Allah beri tahu masalah bayi saya itu karena bayi tersebut tak mungkin bertahan hidup.

Ustadz bilang pada kandungan usia 6 bulan itu saya seharusnya sudah keguguran. Tapi jin itu berupaya saya tidak sampai keguguran dan melahirkan bayi sebab memang menginginkan bayi saya.

Akhirnya Bayi Ahli Surga Itu Lahir

Jin pengganggu tersebut sekarang telah diusir dari tubuh saya. Saya juga sudah minum dan mandi air yang disediakan ustadz dengan harapan bisa melahirkan lancar.

Alhamdulillah, Saya akhirnya benar-benar bisa melahirkan tanpa kendala sama sekali setelah ketuban pecah dengan sendirinya. Dan seperti yang diduga, ahli surga ini lahir dalam kondisi telah meninggal dunia.

(Sumber: ohbulan.com)



loading...