Hati-Hati Saat Berada Di Toilet SPBU Jika Tak Ingin Seperti Ini



Setiap kejadian yang menimpa seseorang hendaknya menjadi pembelajaran yang berharga sehingga tidak menimpa kita semuanya. Salah satunya seperti yang menimpa seorang pria dimana ia dipukuli oleh 5 orang karena dituduh mengintip seorang wanita saat berada di toilet sebuah SPBU di Kuala Lumpur Malaysia.

Hati-Hati Saat Berada Di Toilet SPBU Jika Tak Ingin Seperti Ini

Peristiwa yang terjadi pada pukul 9.30 malam tersebut bermula ketika pria bernama Abdul Hadi Othman (33 tahun) tersebut hendak buang air. Namun karena toilet pria telah dikunci , ia pun terpaksa menggunakan toilet wanita.

"Saya singgah di Petronas Kuarters KLIA Nilai untuk buang air. Namun toilet pria telah ditutup dan pada waktu itu hanya ada toilet untuk difabel dan toilet wanita saja yang buka. Jadi, saya masuk ke dalam toilet wanita.”

Namun ketika hendak masuk ke dalam toilet wanita, tiba-tiba seorang perempuan berteriak dari dalam dan menuduh Abdul Hadi telah merekam aktivitasnya di dalam toilet menggunakan ponsel.

Abdul Hadi kemudian berusaha menjelaskan bahwa dirinya terpaksa menggunakan toilet wanita karena toilet untuk difabel sedang digunakan.

Meski telah memberikan ponselnya bahwa ia tidak merekam apapun saat itu, tetap Abdul Hadi dimarahi hingga akhirnya datang 5 pria yang langsung memukulnya.

Karena pemukulan tersebut, Abdul Hadi mengalami sejumlah luka, terutama di bagian mata sebelum akhirnya ia membuat laporan ke kantor polisi setempat.

Sementara itu wanita tersebut sudah terlanjur memarahi Abdul Hadi tanpa bukti kuat dan mengunggah foto Abdul Hadi di media sosial miliknya dengan tuduhan melakukan perbuatan tak senonoh.

Dilansir dari Eberita, diketahui bahwa status wanita itu telah dihapus dan meminta maaf kepada korban.



loading...