Ditinggalkan Anaknya Di Gedung Kosong, Nenek Renta Yang Lumpuh Ini Hidup Memprihatinkan



Saat ini degradasi moral seorang anak kepada orangtuanya semakin meningkat dan banyak. Salah satunya terjadi di daerah Pulo Brayan Medan. Melalui unggahan akun Facebook Fen Fen, diketahui bahwa seorang nenek yang sedang lumpuh ditinggalkan begitu saja oleh anaknya di sebuah gedung kosong eks Macan Yaohan Pulo Brayan.

Ditinggal Anaknya Di Gedung Kosong, Nenek Renta Yang Lumpuh Ini Hidup Memprihatinkan

Dari penuturan akun tersebut, sang nenek bernama Mayani (66 tahun) dan sudah berada satu minggu di gedung kosong tersebut. Sang nenek aslinya merupakan orang Bandung dan selama di Medan ia tinggal bersama anaknya di daerah Simpang Kantor (sungai mati).

Dari keterangan Mayani, dirinya dinaikkan ke becak dan kemudian ditinggalkan di gedung Macan Yaohan. Padahal kaki dan tangannya tidak mampu digerakkan sehingga jika pun ingin duduk harus ada yang membantu.

Netizen yang melihat unggahan itu kemudian berkomentar. Salah satunya adalah Awan yang menulis, “Tolong buat warga medan, segera laporkan ke pemerintah kota medan. Biar dirawat dan dapat tinggal lebih layak. Anak yang meninggalkan ibu nya dalam seperti ini, bakal gak selamat dunia dan akhirat. Buat teman2 yang tinggal di medan bantu ya. Tolong.”

Sementara akun Endang Wahyudi menulis, “Ibu ini memang org seimati.dulu rmh nya di depan sd Min. Semasa sehat nya dia tukang urut. Rumah nya di jual,trus ngk tau kbr berita nya lg.”

Baca Juga:





loading...