Diterpa Isu Makar, Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Benda Tajam Yang Banyak Terdapat Di Pesantrennya



Salah satu ulama atau dai yang tidak pernah sepi dari pemberitaan maupun sejumlah fitnah adalah Habib Rizieq yang merupakan Imam Besar Front Pembela Islam. Ada banyak pemberitaan miring yang dituduhkan kepada dai yang lantang menyuarakan kebenaran tersebut.

Diterpa Isu Makar, Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Benda Tajam Yang Banyak Terdapat Di Pesantrennya

Selain tindakan asusila, anti NKRI dan anti Pancasila, fitnah juga dilayangkan dengan alasan isu makar. Terkait isu makar, dalam kajian di Pesantren Agrokultural Megamendung Puncak Bogor, Habib Rizieq membantah semua tuduhan tersebut dan mengungkapkan sejumlah benda tajam yang banyak di pesantrennya.

"Bahwa yang ada di MS (Markaz Syariah) ini adalah pacul. Nah, banyak tuh pacul. Karena di sini mereka pada bekerja, bertani. Arit di sini juga banyak, karena untuk memotong rumput. Golok juga banyak." ujar Habib Rizieq Syihab santai, seperti yang disiarkan di video Youtube Mustami Media.

Diungkapkan oleh Habib Rizieq bahwa semua peralatan itulah yang digunakan oleh para santri untuk bercocok tanam setiap harinya.

"Mana ada petani yang gak punya golok? Semua petani membawa golok. Jadi kalau pacul, arit, golok, di sini banyak." tegas Habib Rizieq Syihab yang disambut tawa hadirin.

Memang pesantren yang dipimpin oleh Habib Rizieq tidak hanya mengajarkan tentang ilmu agama, namun juga membekali para santrinya bercocok tanam. Sehingga konsep pesantren ini pun menjadi agrokultural.

Jadi sangat salah jika di pesantrennya tersimpan sejumlah senjata seperti AK-47. Yang ada hanya cangkul, arit dan golok yang itu juga fungsinya untuk mendukung bercocok tanam.

Baca Juga:





loading...