Ditanya Soal KH Ma'ruf Amin, Ahok: 'Tidak Usah Digoreng-goreng Lagi Lah'

Ditanya Soal KH Ma'ruf Amin, Ahok: 'Tidak Usah Digoreng-goreng Lagi Lah'

author photo
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta untuk tidak mengungkit kembali pernyataannya saat sidang kedelapan dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Maruf Amin sebagai saksi.

Ditanya Soal KH Ma'ruf Amin, Ahok: 'Tidak Usah Digoreng-goreng Lagi Lah'


"Ya sudah saya kira, kata Pak Said Aqil juga, gak masalah, ini juga sudah selesai gak usah dibesar-besarkan lagi, gak usah 'digoreng-goreng' lagi lah," kata Ahok, di sela-sela blusukan ke wilayah Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/2/2017).

Ahok juga mengatakan keinginannya bertemu dengan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu untuk bersilaturahmi.

Ayah tiga anak ini mengaku sudah tidak ada masalah dengan KH Maruf Amin terkait pernyataannya saat sidang kedelapan.

"Kita sudah rencanakan tapi kan beliau juga sibuk. Yang penting kan kita menyampaikan permohonan maaf dan beliau sudah maafkan," ucap Ahok.

Sebelumnya, dalam sidang kedelapan kasus dugaan penodaan agama, Selasa (31/1/2017), kubu Ahok menyatakan akan melaporkan saksi-saksi yang kesaksiannya dianggap meragukan ke polisi.

Tim pengacara Ahok pun menganggap banyak kejanggalan dari kesaksian KH Maruf Amin.

Baca Juga:





Selain itu, Ahok mengaku telah menyampaikan permohonan maaf bila sikap dan kata-kata dari dirinya dan kuasa hukumnya dalam persidangan dianggap menyinggung dan memojokkan KH Maruf Amin.
Next article Next Post
Previous article Previous Post