Din Syamsuddin Difitnah Dengan Keji, Reaksi Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Ini Sungguh Mengejutkan



Sebuah kabar yang tidak menyenangkan menerpa mantan Ketum PP Muhammadiyah yang pernah menjabat sebagai Ketua MUI yakni Prof Dr Din Syamsuddin. Bersama dengan sejumlah ulama lainnya, ia difitnah telah ikut menjadi penyumbang dana untuk gerakan radikal yang ada di Timur Tengah.

Din Syamsuddin Difitnah Dengan Keji, Reaksi Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Ini Sungguh Mengejutkan

Fitnah yang dilayangkan kepada Din Syamsuddin tersebut dilontarkan oleh akun Twitter @joxzin_jogja sebagaimana data dari situs almashhad-alyemeni. Selain Din Syamsuddin, ada lima ulama muslim Indonesia lainnya yang dikatakan masuk sebagai penyandang dana untuk Al Qaidah atau ISIS.

Atas pernyataan yang belum ada bukti jelasnya tersebut, Dahnil Anzar Simanjuntak selaku Ketua Umum Pemuda Pusat Muhammadiyah langsung menyampaikan sikap tegas dan akan berusaha mengungkap siapa dibalik fitnah terhadap tokoh Muhammadiyah yang dihormati tersebut.


“Yakinlah, saya dan Kokam Pemuda Muhammadiyah akan menemukan Anda karena berani fitnah Prof. Din Samsuddin,” tegas Dahnil sebagaimana dilansir dari Sang Pencerah, Sabtu (4/2/17).

Ia juga menginstruksikan kepada segenap anggota pemuda Muhammadiyah untuk menyelidiki siapa pemilik akun Twitter tersebut.

"Saya instruksikan, semua anggota Pemuda Muhammadiyah dan KOKAM untuk memburu pemilik akun Twitter @joxzin_jogja." pungkas Dahnil.

Baca Juga:





Loading...