VIDEO: Pemuda 19 Tahun Ini Mengaku Memiliki 4 Istri, Ternyata Ini Yang Sebenarnya Terjadi



Poligami merupakan salah satu syiar Islam yang telah Allah tentukan bagi siapa saja yang bisa berlaku dengan adil dan benar-benar mengharap ridho Allah. Berpoligami pun memerlukan berbagai persiapan seperti keilmuan dan juga materi guna mencukupi kebutuhan istri yang jumlahnya lebih dari satu.

VIDEO: Pemuda 19 Tahun Ini Mengaku Memiliki 4 Istri, Ternyata Ini Yang Sebenarnya Terjadi

Namun sebuah video yang beredar di media sosial mengejutkan semua pihak. Pasalnya dalam video tersebut seorang pemuda berumur 19 tahun mengaku memiliki 4 istri yang juga hadir saat itu.

Netizen pun mempertanyakan kebenaran video itu dan status keempat istri yang usianya hampir seumuran tersebut.

Dilansir dari Mynewshub (12/1/2017) bahwa diketahui pemuda tersebut bernama Ikhwan dan tengah diwawancarai oleh seorang laki-laki yang merupakan wakil sebuah produk bernama Amirna Pills.

Pemuda beristri 4 asal Malaysia tersebut kemudian menjawab pertanyaan si pria bahwa dengan berjualan produk Amirna Pills ia bisa mencukupi kehidupan mereka lahir dan batin.

“Dengan hasil produk ini saya dapat menampung dan merapatkan ikatan zahir dan batin di antara empat orang isteri ini,” katanya.

Sontak netizen yang melihat video yang disebutnya iklan tersebut menanggapi dengan keras. Selain ada yang menganggap pemuda tersebut memiliki tuah karena sudah menikahi 4 wanita dalam umur yang muda, netizen yang lain menganggap hal itu hanya strategi pemasaran yang tidak mendidik.

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Dora D Amin yang menulis, “Kesian budak-budak yang dipergunakan itu blur jer, nanti matang sikit pasti malu terutama perempuan, bodoh punya marketing.”

Simak videonya


Lihat Juga:





loading...