VIDEO: Nenek Yang Tinggal Di Hutan Dan Rawat 4 Anaknya Yang Gangguan Jiwa Ini Hidup Dari Rumput Kering



Sungguh malang nasib seorang nenek bernama Bodo Pole yang harus tinggal di hutan ini. Pasalnya selain mengalami ekonomi yang sulit, ia juga harus merawat dua anaknya yakni Tara dan Limbong yang sudah 5 tahun terakhir mengalami gangguan jiwa.

VIDEO: Nenek Yang Tinggal Di Hutan Dan Rawat 4 Anaknya Yang Gangguan Jiwa Ini Hidup Dari Rumput Kering

Keluarga yang memprihatinkan tersebut tinggal di Desa Paladan Kecamatan Sesana Padang Mamasa Sulawesi Barat. Lantaran mengamuk Nenek itu pun terpaksa memasung mereka dikarenakan takut mengganggu orang lain.

Tak hanya itu saja, penderitaan yang nenek berusia 80 tahun ini juga bertambah setelah dua anaknya yang lain mengalami gangguan jiwa. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengapa anggota keluarga nenek Bodo banyak yang mengalami gangguan jiwa.

Kehidupan nenek ini pun terbilang sulit dan hanya mengandalkan usaha dari mencari rumput liar yang dijualnya seharga 5 ribu per kilo. Meski sudah tinggal lama di Mamasa, nenek Bodo Poleng beserta anaknya tidak tercatat dalam dokumen kependudukan dan sulit untuk mengurusnya. Alhasil keluarga ini pun tak tersentuh dengan bantuan sosial.

Simak videonya




loading...