VIDEO: Karena Kejadian Ini, Gadis Yatim Dipaksa Cium Kaki Anak Pemilik Restoran

Diposting pada

Sebuah video di situs YouTube telah membuat netizen geram dan tak habis pikir. Terlihat dalam video tersebut seorang gadis yatim dipaksa mencium kaki seorang wanita yang merupakan seorang anak pemilik restoran.

VIDEO: Karena Kejadian Ini, Gadis Yatim Dipaksa Cium Kaki Anak Pemilik Restoran

Kabarnya peristiwa tersebut terjadi di Seberang Takir Terengganu Malaysia dan karena hal tersebut, gadis yatim yang masih pelajar kelas tiga sekolah menengah pertama itu mengalami trauma dan memutuskan untuk berhenti dari sekolah lantaran malu.

Diungkapkan oleh gadis yatim bernama Mia (bukan nama sebenarnya) bahwa insiden cium kaki tersebut bemula ketika di hari sebelumnya anak pemilik restoran pernah memukul dan mencoba menanggalkan pakaiannya.

”Memang selama ini hubungan saya dan dia tidak baik, dan saya akui ada buat kesalahan dengan dia. Tapi saya telah minta maaf,” kata Mia.

Keesokan harinya, anak pemilik restoran kemudian ingin bertemu guna menyelesaikan permasalahan. Mia pun juga ingin agar masalah tersebut tidak berlangsung lama guna menjaga hubungan baik.

”Namun saya tidak menyangka sama sekali dia kemudian memukul dan mencoba menanggalkan pakaian saya. Setelah kejadian itu, saya didesak untuk bertemu di restoran milik keluarganya dengan alasan dia telah menyesal,” tambah Mia.

Sendirian pergi ke restoran, ternyata Mia sudah dihadapkan dengan ibu pemilik restoran beserta teman-temannya. Pemilik restoran itu pun memaksa agar Mia mencium kaki anaknya jika ingin memohon maaf.

”Awalnya pertemuan berlangsung dengan baik sampai ibunya memaksa saya mencium kaki anaknya jika ingin memohon maaf,” ujarnya.

Karena terdesak dan tidak bisa berbuat apa-apa, Mia kemudian menuruti dan melakukan hal tersebut.

Mia sendiri sebagaimana dilansir dari Mynewshub merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dan baru kehilangan ayahnya pada bulan Agustus tahun lalu. Setelah mengalami kejadian yang memalukan tersebut, Mia dan keluarga langsung melaporkan kepada Markas Polisi Daerah Kuala Terengganu.

Simak videonya


Lihat Juga: Ngeri! Ini Balasan Bagi Orang Yang Sewenang-Wenang Kepada Anak Yatim

Loading...