VIDEO: Detik-Detik Warga Palestina Serudukkan Truk Ke Sekelompok Pasukan Israel

Diposting pada

Sebuah video di situs YouTube menayangkan peristiwa yang mengejutkan dimana seorang pemuda Palestina berusaha menyeruduk pasukan Israel menggunakan truk. Kejadian tersebut terjadi di Distrik Yerussalem di wilayah Tepi Barat yang sudah diduduki oleh Israel, Ahad (8/1/2017).

Terlihat dalam video bagaimana warga Palestina tersebut menghantam sekelompok tentara Israel berseragam yang sedang berada di halte bus pemukiman ilegal Israel di Distrik East Talpiyyot Yerussalem.

VIDEO: Detik-Detik Warga Palestina Serudukkan Truk Ke Sekelompok Pasukan Israel

Menurut juru bicara Israel, warga Palestina yang mereka sebut teroris tersebut sudah berhasil dilumpuhkan melalui tembakan dan meninggal saat itu juga. Diketahui bahwa pemuda Palestina tersebut bernama Fadi Ahmad Hamdan Al Qunbar (28 tahun) yang tinggal di lingkungan Palestina Jabal Al Mukabbir, sebelah timur East Talpiyyot.

Layanan medis darurat Israel Magen David Adom mengatakan bahwa tentara Israel yang meninggal ada 4 orang dan semuanya berusia 20 tahunan. 3 diantaranya adalah wanita dan satu laki-laki.

Selain itu terdapat juga 15 korban luka yang 3 diantaranya sedang sekarat. Belum diketahui apakah ada warga sipil yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Dilansir dari situ Ynet bahwa pengemudi truk tersebut menyimpang dari jalurnya dan menabrak sekelompok pasukan Israel. Setelah itu sang sopir berusaha ditembaki oleh para tentara. Namun ia masih bisa membalikkan truk dan kemudian melindas tentara yang berada di dekatnya.

Simak videonya




Lihat Juga:

Loading...