Ustadz Arifin Ilham Ungkap Dalang Di Balik Aksi 'Bubarkan FPI', Ternyata Ini Orangnya!

Ustadz Arifin Ilham Ungkap Dalang Di Balik Aksi 'Bubarkan FPI', Ternyata Ini Orangnya!

author photo
Mengajak kepada kebaikan dan mencegah kemungkaran merupakan dua sayap dakwah. Mengajak untuk berbuat baik tentu tidak akan bisa sempurna sebelum pencegahan kemungkaran dilakukan oleh mereka yang berjuang di jalan dakwah.

Ustadz Arifin Ilham Ungkap Dalang Di Balik Aksi 'Bubarkan FPI', Ternyata Ini Orangnya!


Walaupun terkesan berbahaya, mencegah kemungkaran inilah jalan dakwah yang diambil oleh FPI (Front Pembela Islam) yang didirikan oleh Habib Rizieq Shihab.

Tanpa takut, Habib Rizieq dan FPI melakukan berbagai rangkaian pencegahan kemaksiatan sesuai dengan yang diberlakukan oleh undang-undang.

Hal ini secara terang-terangan dilakukan oleh FPI menyusul banyaknya beragam tindak kriminal yang terjadi di Indonesia. Mirisnya, menurut Ustadz Arifin Ilham, ada kekuatan besar di balik berbagai jenis tindakan buruk dan kemaksiatan yang mewabah di Indonesia.

"Sungguh sudah rahasia umum di negeri ini, tempat-tempat maksiat dan program kemungkaran seperti porn*grafi, perizinan minuman keras, judi, perzinaan dan sebagainya selalu dibekingi preman, oknum pejabat, dan media sekuler." ujar Pemimpin Majlis Az-Zikra ini melalui akun facebooknya, Sabtu (21/1/17).

Lantaran pihak-pihak berkepentingan merasa dirugikan, mereka mengerahkan berbagai cara guna memfitnah tindakan FPI dan Habib Rizieq Shihab. Selain fitnah dan gosip, FPI juga dikesankan sebagai ormas anarkis dan dicari-cari kesalahannya.

Terkait gerakan yang menginginkan bubarnya FPI, Ustadz Arifin Ilham mengatakan, "Lihatlah di media, siapa yang ingin membubarkan FPI? Kebebasan macam apa yang diinginkan?"

Lebih lanjut beliau mengingatkan, jika FPI dibubarkan, kemaksiatan akan makin massif. Saat kemaksiatan kian massif, sebuah komunitas sangat rentan mendapatkan siksa dari Allah.
Next article Next Post
Previous article Previous Post