Unggahan Pemeran Azzam KCB Di Media Sosial Ini Sungguh Mengharukan

Diposting pada

Aktor pemeran Azzam dalam Film Ketika Cinta Bertasbih, Cholidi Asadil Alam memang memiliki kehidupan yang religius di dunia nyata. Ada banyak yang dilakukannya untuk syiar Islam dan mendekatkan keluarga terhadap nilai-nilai kebaikan.

Unggahan Pemeran Azzam KBC Di Media Sosial Ini Sungguh Mengharukan

Salah satunya seperti yang dilakukannya baru-baru ini dimana Cholidi mengajak anaknya yang masih kecil untuk mengikuti pengajian bersama dengan anak yatim. Momen itu pun diabadikan dan diunggah di Instagramnya.

Tampak putri kecilnya yang bernama Bahiya Hurun Leyn Cholidiya mengenakan jilbab putih dan dikelilingi oleh para anak yatim piatu.

“MyBahiya dgn Jilbab Putihnya yg Barru ..ikut Pengajian Rutin Bersama Anak2 Yatim Malam ini. H3,” tulis Cholidi melengkapi unggahan foto.

#MyBahiya dgn Jilbab Putihnya yg Baru😍😘❤️ikut Pengajian Rutin Bersama Anak2 Yatim Malam ini. He3 #MyBahiya A photo posted by Cholidi Asadil Alam (@mcholidi89) on Dec 29, 2016 at 6:05am PST

Unggahan Cholidi pun disambut dengan doa dari netizen agar Bahiya bisa menjadi anak yang shalehah. Salah satunya seperti ditulis oleh akun @cep_03.

“Salut sama mas @mcholidi89 mau membagikan sebagian rezekinya buat mengurus anak yatim,” tulisnya.

Sementara akun @rahmaaleyka menulis, “Bahiya semoga sehat selalu, bahagia selalu, jadi anak shalihah dan bisa buat orang tua bangga ya nak.”

Ternyata Cholidi merespon netizen dan berterima kasih sudah didoakan.

“Mas @cep_03 Terima Kasih Banyak. Mohon Doanya Semoga Bisa Terus Istiqomah Sebenarnya yg ada hanya Keinginan (Mengadakan Pengajian & Menyenangkan Hati Anak2 Yatim) krn klo mikirin uangnya gak punya banyak, apalagi nurutin nafsu, mungkin jd berpikir mending buat diri sendiri, kebutuhan buat sendiri aja banyak dan pula kerjaan Sy gak tetap. He3,” tulis Cholidi.

Selain menjadi artis, ternyata Cholidi juga memiliki usaha serabi dan ayam bakar. Meski bukan usaha yang besar, ia tetap menyerahkan segala rezekinya kepada Allah. Terlebih niatnya usaha adalah untuk membuka lowongan kerja bagi orang lain dan sebagian keuntungannya diberikan kepada anak yatim.


“Pokoknya kita serahkan sajalah kepada ALLAH SWT yg mengatur dan menata hidup manusia. kita gak punya kuasa apa2,” tutupnya.


Baca Juga:

Loading...