Unggah Foto Bercadar Saat Umroh, Artis Cynthiara Alona Tuai Pujian Dan Doa

Unggah Foto Bercadar Saat Umroh, Artis Cynthiara Alona Tuai Pujian Dan Doa

author photo
Hidayah semakin kuat menghampiri sosok artis cantik Cynthiara Alona. Artis yang dahulu bermain dalam film dan berani membuka aurat tersebut kini perlahan-lahan mulai memperbaiki diri, salah satunya dengan berhijab.

Unggah Foto Bercadar Saat Umroh, Artis Cynthiara Alona Tuai Pujian Dan Doa

Perubahan itu juga bukanlah untuk pencitraan semata. Contohnya saja ketika liburan kemarin dimana sebagian besar artis atau orang-orang lebih memilih menghabiskan waktu dengan berlibur dan bersenang-senang, Alona justru melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

Di awal tahun 2017 ini pun ia berusaha menunjukkan keseriusannya dalam memperbaiki diri. Salah satunya seperti yang diunggahnya dalam akun Instagram dimana ia mengenakan cadar hitam di sekitar Masjidil Haram.

"Kecantikan dan keindahan yang Allah berikan padaku ini akan kujaga dan rawat untuk suamiku nantinya. Kita semuanya pun tahu bahwa tak ada satupun manusia yang sempurna di muka bumi ini. Kesempurnaan hanyalah milik Allah, kita sebagai hambaNya hanyalah bisa mencoba menjadi yang lebih baik dan Rasullullah mengingatkan kita semuanya kalo kita harus menyayangi para anak yatim dan saling menghormati sesama. Allahuakbar Lailahahillallah. Allah maha besar maha pengampun untuk para umatnya yang di jalan nya," tulis Alona di caption foto postingannya.


Diketahui bahwa Cynthiara Alona telah memiliki pasangan yang akan segera menikahinya. Namun sayangnya, ia belum mau menjelaskan identitas yang akan menjadi imam rumah tangganya tersebut.

Unggahan Alona pun menuai pujian dan doa dari netizen. Salah satunya seperti akun Trichuby yang menulis, "Subhanallah teteh semakin istiqomah salut banget saya. Semoga perjalanan umrohnya dilancarkan ya teteh."
Baca Juga: Meski Banyak Yang Menentang, Cynthiara Alona Tetap Mantap Untuk Berhijab

Next article Next Post
Previous article Previous Post