Ternyata Ini 5 Hal Yang Sering Dirahasiakan Suami Terhadap Istrinya

Diposting pada

Tidak dapat dipungkiri bahwa meski telah berstatus sebagai pasangan suami istri, setiap individu terkadang merahasiakan beberapa hal terhadap pasangannya. Seorang suami akan berusaha merahasiakan sesuatu dari istri dengan alasan menginginkan privasi, istri takut marah ataupun tak ingin ditanya oleh istri.

Ternyata Ini 5 Hal Yang Sering Dirahasiakan Suami Terhadap Istrinya

Berikut adalah beberapa hal yang seringkali dirahasiakan oleh suami terhadap istrinya

1. Tertarik Dengan Wanita Lain

Menyukai wanita yang menarik memang menjadi fitrah seorang laki-laki. Meski demikian seorang laki-laki baik yang sudah menjadi suami tidak akan menjadikan ketertarikan sesaatnya tersebut merusak hubungan rumah tangga yang dibangun.

Seorang suami yang baik akan berusaha memendam perasaannya, menghapus dan menjaga kesetiaanya terhadap sang istri. Namun memang jauh lebih baik jika seorang suami berusaha menjaga pandangannya dari godaan wanita lain.

2. Memberikan Pinjaman Kepada Teman

Hal yang juga dirahasiakan suami kepada istrinya adalah ketika ia meminjamkan hutang kepada teman. ini karena istri dipastikan akan cerewet dan tidak ridho dengan hal tersebut.

3. Menonton Film Tak Senonoh

Kebiasaan sebagian laki-laki adalah senang menonton film tak senonoh. Hal ini pun berusaha dirahasiakan terhadap istrinya. Biasanya suami melakukan hal tersebut karena penasaran ataupun karena tertular teman satu pergaulannya. Sehingga istri harus senantiasa mengecek keadaan tersebut agar tidak berlanjut.

Hal ini dikarenakan perbuatan itu bisa menghilangkan keberkahan dalam rumah tangga dan merusak karakter pasangan suami istri dari nilai islami.

4. Tanpa Sengaja Merusak Barang

Hal ini seringkali terjadi ketika mendapati istri yang sangat peduli dengan perawatan barang. Maka karena khawatir terjadi pertengkaran, suami pun berusaha merahasiakannya dan mengganti dengan barang yang mirip agar istri tidak marah.

5. Keluyuran Setelah Pulang Kerja

Suami yang senang berada di luar rumah biasanya terlebih dulu keluyuran setelah pulang kerja dan tidak langsung menuju ke rumah. Biasanya suami seperti ini akan kongkow dulu dengan teman-temannya ataupun bermain game bersama dengan rekan kerja.

Baca Juga:

Loading...