Tanda-Tanda Kiamat Kubro Ini Ternyata Telah Terjadi Di Hongkong

Diposting pada

Sudah dijelaskan oleh Allah dan Rasul-Nya bahwa kehidupan ini akan ada akhirnya dimana bumi dan seluruh isinya akan hancur tak bersisa. Kejadian yang disebut kiamat itu memang harus diyakini oleh semua umat Islam, meski tidak ada yang tahu kapan terjadinya hari kiamat tersebut. Namun Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam telah mengungkapkan sejumlah tanda-tanda akan dekatnya hari tersebut.

Tanda-Tanda Kiamat Kubro Ini Ternyata Telah Terjadi Di Hongkong

Salah satu tanda-tanda kiamat kubro adalah maraknya perzinahan yang dilakukan secara terang-terangan. Bisa dikatakan perbuatan maksiat tersebut dilakukan di jalan tanpa merasa malu dengan orang lain.

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

Sementara dalam hadist lain, Rasulullah bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

Ternyata peristiwa tersebut kini benar-benar terjadi dan salah satunya ada di Hongkong, seperti yang dikutip dari Republika, Sabtu (4/4/2015). Diberitakan bahwa sepasang mahasiswa melakukan perzinahan di pinggir jalan dan disaksikan oleh sejumlah orang yang melewati mereka.

Diduga keduanya mabuk berat dan merasa tidak terganggu dengan sejumlah orang yang merekam peristiwa tersebut. Ketika mereka sudah usai dengan kemaksiatannya, polisi pun datang untuk mengamankan dan hanya bisa menangkap sang pria. Sedangkan sang wanita sudah pergi entah kemana.

Baca Juga:

Loading...