Pernah Mati Suri, Guru Asal Tegal Ini Dapatkan Kemampuan Merasakan Orang Yang Akan Meninggal



Kemampuan yang diberikan kepada seseorang hendaknya menjadikan ia pribadi yang lebih bertakwa. Hal itu pun yang dialami oleh seorang guru asal Tegal Jawa Tengah bernama Nursoleh (29 tahun). Setelah sebelumnya sempat mengalami mati suri, ia kemudian bisa mendapatkan kemampuan untuk merasakan seseorang yang hendak meninggal dunia.

Pernah Mati Suri, Guru Asal Tegal Ini Dapatkan Kemampuan Merasakan Orang Yang Akan Meninggal
Ilustrasi
Dilansir dari Brilio (8/12/2016) bahwa saat bangun dari alam yang disebutnya penuh dengan cahaya tersebut, ia kemudian bisa merasakan tanda-tanda tetangganya yang akan meninggal.

“Terus terang sekarang saya bisa merasakan itu. Seperti ada perasaan yang lewat. Nggak sampai 3 hari pasti kejadian,” terangnya.

Sang istri Nursoleh pun menjadi saksi atas kemampuan yang Allah berikan kepada suaminya dan hal itu pun terbukti adanya.

“Sekarang saya kan tinggal bersama istri, pernah saya ngomong ke istri kayaknya sebentar lagi ada tetangga yang meninggal. Saya ngomong malam, paginya benar ada yang meninggal,” lanjutnya.

Soleh mengaku tidak tahu apakah kemampuan tersebut adalah anugerah ataukah berupa kebetulan saja. Namun jika pun hanya kebetulan, ia telah berkali-kali merasakan sejumlah tetangganya yang meninggal keesokan harinya.

Baca Juga:





loading...