Nikah Siri Tanpa Ijin, ‘Burung’ Pria Ini Langsung Disembelih Sama Istri Pertama

Nikah Siri Tanpa Ijin, ‘Burung’ Pria Ini Langsung Disembelih Sama Istri Pertama

author photo
Api cemburu terkadang bisa berubah menjadi perilaku mengerikan jika emosi dalam hati sudah tak bisa ditahan, seperti kejadian dalam kisah nyata ketika seorang istri nekat menyembelih burung suaminya karena sakit hati setelah suaminya menikah lagi secara siri tanpa seizin sang istri pertama.

Nikah Siri Tanpa Ijin, ‘Burung’ Pria Ini Langsung Disembelih Sama Istri Pertama


Aksi nekat tersebut terjadi karena kecemburuannya yang sangat besar kepada suami, Bukan rahasia umum jika orang yang sedang cemburu tak akan pernah bisa menyeimbangkan mana yang pikiran dan mana perasaan, Hal ini kerap disebut dengan emosi sesaat yang akhirnya berujung pada penyesalan abadi.

Endah (49), istri yang memotong burung suaminya sendiri, Endang (51) diamankan di Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat, pada Kamis (6/2016) sekitar pukul 20.00 WIB. Kapolsek Sumber Jaya, Komisaris Ruzwa Bahri, membenarkan perihal penangkapan tersangka Endah, Saat ini ia sudah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya.

Ruzwa menjelaskan, penangkapan tersangka Endah bermula ketika ada salah satu warga yang mendengar teriakan di rumah Endang, setelah itu ia melihat Endah (istri Endang) berjalan di jalan raya wilayah Sumber Jaya, Lampung Barat, warga melihat tangan Endah berlumuran darah dan memegang sepotong daging. Ia berjalan tanpa alas kaki dengan menangis sepanjang jalan.

Aparat keamanan yang mendengar informasi tersebut langsung menuju lokasi, “Kami amankan dia di jalan raya saat sedang berjalan kaki,” kata Ruzwa saat dihubungi via telepon, Jumat (6/2016).

Sementara itu kondisi Endang (49), warga Pemangku Utama II, Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat, yang burungnya dipotong Endah, kini berangsur membaik.

Kendati demikian, polisi belum bisa memintai keterangan Endang untuk mendalami kasus pemotongan burung korban oleh istrinya yang bernama Endah (51). Endang masih shok dan selalu murung jika ditanya tragedi yang menimpanya. Baik ditanyai polisi, ataupun oleh sanak keluarganya.

Karno (21), anak Endang dari istri pertama, menerangkan, saat ini kondisi ayahnya sudah membaik. Meskipun untuk aktivitas seperti makan dan mandi, belum bisa dilakukan secara normal. Untuk buang air, Endang menggunakan selang kecil yang telah dipasang dokter.

“Dipasang selang untuk buang air seni, sejak Senin pagi. Pas sampai di rumah sakit, malam harinya langsung dioperasi untuk membersihkan daerah kémāluañnya supaya tidak infeksi,” kata karno, Rabu (6/2016).

Endang dirujuk ke RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara, sekitar pukul 07.00 WIB, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Fajar Bulan.

Meski secara fisik berangsur baik, Endang sepertinya masih trauma atas peristiwa yang menimpanya. Jika ditanyai kronologi masalah oleh sanak saudara tentang masalah yang berujung penyembelihan burungnya tersebut, Endang akan langsung menangis sesenggukan.

Meskipun kejadian ini sudah beberapa waktu lalu namun ambilah pelajaran untuk berhati-hati dalam membangun hubungan keluarga, salam hangat dari admin.
Next article Next Post
Previous article Previous Post