Masih Suka Pamer Makanan Di Media Sosial? Lihatlah Hidangan Orang-Orang Ini Setiap Harinya



Makanan merupakan salah satu kebutuhan manusia untuk bisa tetap hidup. Sudah sepatutnya manusia bersyukur masih diberi rezeki makanan yang baik dan bergizi setiap harinya. Bukan tanpa sebab, karena banyak saudara-saudara kita yang hidupnya tidak sebaik kita.

Masih Suka Pamer Makanan Di Media Sosial? Lihatlah Hidangan Orang-Orang Ini Setiap Harinya

Maka masihkah senang memamerkan makanan yang enak dan mahal di media sosial? Masihkah memposting sedang berada di sebuah cafe mewah dengan hidangan yang begitu banyaknya?

Sungguh seorang muslim yang baik adalah mereka yang mampu menjaga perilakunya dari menyakiti orang lain. Jangan sampai unggahan kita justru membuat orang lain menjadi tidak bersyukur atas nikmat Allah dan menjadikan diri kita sombong.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym pun coba menyadarkan kita semua bahwa ada banyak orang-orang di luaran sana yang harus ikhlas makan dengan menu yang seadanya setiap hari. Tujuannya bukanlah untuk memanjakan lidah ataupun gengsi-gengsian, namun demi bisa memperoleh energi dalam mencari penghidupan.

Simak videonya


Lihat Juga: Lihat Video Ini, Maka Kamu Akan Mengerti Besarnya Arti Sebuah Rasa Syukur



loading...