Kiai Hasyim Muzadi Terbaring Lemah Di Rumah Sakit, Mari Doakan Beliau Agar Segera Sembuh

Diposting pada

Salah satu ulama nasional dan kebanggaan kaum muslimin yakni KH Hasyim Muzadi tengah mendapatkan ujian dari Allah berupa sakit. Kiai yang akrab disapa Mbah Hasyim oleh santrinya tersebut diketahui sudah dilarikan ke ruang ICU Rumah Sakit Lafallate Malang Jawa Timur pada hari Kamis (5/1/2017).

Kiai Hasyim Muzadi Terbaring Lemah Di Rumah Sakit, Mari Doakan Beliau Agar Segera Sembuh

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut dikenal sebagai sosok yang dekat dengan KH Abdurrahman Wahid atau yang dikenal dengan Gus Dur. Selain memahami sosok presiden keempat, Mbah Hasyim juga merupakan ulama yang teguh dalam membela kepentingan umat muslim.

Salah satunya beliau sepakat dengan Aksi Bela Islam yang digelar oleh GNPF MUI pada beberapa waktu lalu. Bahkan Kiai Hasyim menyebutkan ada tanda-tanda hadirnya malaikat dalam acara yang digelar di Monas tersebut.

Ulama kharismatik itu kini hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit dan belum diketahui apa sakit yang dideritanya. Kondisi Kiai Hasyim Muzadi pun diperlihatkan oleh Fanspage Sang Pencerah dimana terlihat bagaimana Mbah Hasyim harus menggunakan selang oksigen di hidungnya.

Tak lupa Fanspage itu pun meminta doa kepada netizen untuk kesembuhan Kiai Hasyim Muzadi.

“Mohon do’a bersama untuk kesembuhan Mantan Ketua PBNU, KH.Hasyim Muzadi yang dirawat di RS Lafallate Malang, sejak 5 Januari 2017. Semoga cepat sembuh, panjang umur dan bisa kembali berdakwah,”


Baca Juga: KH Hasyim Muzadi Sebut Aksi 212 Ikut Dihadiri Para Malaikat, Ini Buktinya

Loading...