Jupe Bikin Status dan Video Ini Dari Makkah, Netizen Terharu Ketika Membacanya



Artis Julia Perez alias Jupe terkena kanker serviks stadium empat atau stadium paling gawat.

Jupe kini  terus melakukan pengobatan, terutama dengan cara kemoterapi di sebuah rumah sakit sehingga rambutnya pun rontok.

Jupe Bikin Status dan Video Ini Dari Makkah, Netizen Terharu Ketika Membacanya


Di tengah-tengah pengobatannya itu, Jupe bersama keluarga menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Makkah Almukaromah, dan Madinah, Arab Saudi.

Ketika sedang di Mekkah, kota tempat Masjidil Harram berada, penyanyi seksi yang kini berhijab itu pun mem-posting status dan video khusus.

Membaca status itu, maca kita bisa berkaca-kaca dan mengingat kondisi Jupe yang kini tengah mendapat cobaan, terkena kanker serviks stadium empat.

Jupe Bikin Status dan Video Ini Dari Makkah, Netizen Terharu Ketika Membacanya
Kondisi fisik Julia Perez setelah mengidap kanker stadium empat.


Apalagi, Jupe pun mengunggah video rangkaian umrah, termasuk ketika ia duduk di kursi roda untuk menjalankan ibadah sai dan juga tawaf.

Dalam statusnya itu, Jupe mengaku sangat rindu bertemu Rasulullah SAW. Dia juga rindu dengan rumah Allah yakni Masjidil Haram.

Jupe menulis,  "Harapanku yg bgitu mendalam...menapaki kerinduan berjumpa dengan Rasulullah SAW...menikmati jamuan Rabbul Malik...memasuki ruang rahim Allah Makkah almukaromah...Ya Rabb...Rindukan kami selalu keBaitullah..."labbaik allahumma Umrotan..." #firstravel2017 #vvip #mekah #firsttravel @firsttravelofficial @anniesahasibuan."

Status itu kemudian mendapat berbagai komentar dari sejumlah netizen.

wahyugitoputro menulis: "Kak jupe dari hati yang paling dalam aku doakan semoga Allah tarik penyakitnya, semoga kak jupe kuat melewati proses sampai sembuh. Ya Allah sembuhkan kak jupe. Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah wakina azabanar Aamiin ya Allah ya Rabb."

ainiedoang: Mbak julia cantik pake hijab.

bhennyenk: Semoga diberikan hidayah dari allah.

haja7478:  Semoga selamat sejahtera saudari @juliaperrezz .Allah jua penyembuh.dgn izinNYA.#bestrong. #neversurrender

agnes_herbina: Semoga kk jupe cepat sembuh yy.aku doain buat kk yang terbaik.

falladaejung@awan_nyamnyam: please jupe itu orangnya udah khilaf dan lagi pula beliau bukanya pamer tapi beliau kasih video itu untuk inspirasi kita semua

nitajannah_Mencintai: Allah dan rasullah bukan hanya mendatangi mekkah dan madinah saja, Hal hal yg di perintahkan dan dilarang oleh Allah dan rasull-Nya pun menjadi TANDA bahwa kita mencintai Allah dan Rasull-Nya,Dan menjadikannya pedoman hidup, bukan hanya disaat kita sakit dan kekurangan saja tapi di setiap detik hidup kita susah maupun bahagia. Dengan mengingat Allah maka Allah akan mengingat kita, Karna Allah tidak butuh kita melainkan kita lah yang membutuhkan Allah swt. :-)

agnes_herbina: Semoga kk jupe cepat sembuh yy.aku doain buat kk yang terbaik.

yuliabotho: Buat kak jupe semangat trus kak....allah pasti beri yang terbaik untuk kesembuhan ka juliaperrezz amiin

yanty_jupearmy@yonnaputriona smoga omongan loe juga jd lbh baik dgn hijab loe,tidak menyindir org lain.

Inilah video rangkaian ibadah umrah Jupe di Makkah Arab Saudi.

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on


"Harapanku yang bgitu mendalam...menapaki kerinduan berjumpa dengan Rasulullah SAW...menikmati jamuan Rabbul Malik...memasuki ruang rahim Allah Makkah almukaromah...Ya Rabb...Rindukan kami selalu keBaitullah..."labbaik allahumma Umrotan..." #firstravel2017 #vvip #mekah #firsttravel @firsttravelofficial @anniesahasibuan



Loading...