Jalani Umroh Meski Sedang Sakit, Julia Perez Ternyata Mampu Kelilingi Ka’bah Tanpa Kursi Roda

Diposting pada

Kondisi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe memang cukup memprihatinkan. Namun ternyata hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk melaksanakan ibadah umroh. Jupe pun sebelumnya diketahui tengah menjalani pengobatan kanker serviks di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Jalani Umroh Meski Sedang Sakit, Julia Perez Ternyata Mampu Kelilingi Kabah Tanpa Kursi Roda

Dengan hanya bisa duduk di kursi roda, Jupe tetap bersemangat sejak keberangkatannya menuju tanah suci. Meski rangkaian ibadah dilakukannya sambil menggunakan alat bantu tersebut, ternyata saat thawaf Jupe bisa melakukannya tanpa bantuan kursi rodanya sedikit pun.

“Alhamdulillah bisa tawaf tanpa kursi roda. Sakit bukan halangan memenuhi panggilan-Mu,” tulis Jupe di Instagram, Selasa (3/1/2017).

Alhamdulillah bisa tawaf tanpa kursi roda.. Sakit bukan halangan memenuhi panggilanMu.. #firstravelumroh A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on Jan 2, 2017 at 4:56pm PST

Sontak unggahan Julia Perez pun dibanjiri komentar netizen yang sebagian besar mendoakan kesembuhannya.

Salah satunya seperti akun @permanasari.dewi yang menulis, “Semoga lancar ya kak Jupe yang cantik semoga cepat sehat, cepat sembuh dan gak sakit lagi semangat ya kak Jupe.”

Sementara akun @rahmayunitaaaa menulis, “Semoga cepat sembuh kak Jupe, aku dari riau mendoakanmu kak. Mudah-mudahan pulang umroh bisa lebih baik lagi ya kak bisa hijab juga. Amin ya rabb. Love you kak Jupe sayang.”

Baca Juga:

Loading...