Ini 7 Cara Memikat Suami Agar Betah Dan Enggan Meninggalkan Rumah Saat Akhir Pekan



Di akhir pekan seringkali para suami menggunakan waktu mereka untuk bersama dengan rekan kerja atau teman-temannya guna pergi ke suatu tempat ataupun memancing. Padahal istri begitu mendambakan kehadiran suami saat hari libur tersebut dan ingin mendapatkan perhatian yang lebih.

Ini 7 Cara Memikat Suami Agar Betah Dan Enggan Meninggalkan Rumah Saat Akhir Pekan

Lantas bagaimanakah cara untuk memikat suami agar betah dan enggan meninggalkan rumah?

1. Ciptakan Suasana Yang Harmonis

Momen yang hanya berlangsung satu atau dua hari setelah seharian bekerja tersebut perlu dimanfaatkan dengan maksimal oleh istri. Caranya adalah dengan menciptakan suasana romantis seperti menyiapkan makan malam dengan temaram lilin.

Bisa juga dengan rekreasi ke tempat wisata yang sejuk seperti ke pegunungan dan tempat-tempat yang romantis. Semangat kebersamaan suami dengan istri pun akan tumbuh kembali setelahnya.

2. Menonton Film Bersama

Untuk yang senang dengan film, cobalah mengajak suami untuk menonton film yang disukai bersama-sama. Sehingga tidak harus yang romantis saja, namun yang mampu membuat suami istri bisa nyaman. Terlebih sembari menyediakan camilan dan kudapan ringan.

3. Memberi Selingan Humor

Ketika tengah bersama-sama, buatlah keadaan menjadi mencair dengan cara menambahkan selingan humor atau candaan ringan. Contohnya dengan membuat tebak-tebakan, permainan jari ataupun saling menggelitiki.

4. Memberikan Perhatian Penuh Cinta

Untuk membuat suami terpikat, cobalah untuk memberikan perhatian yang penuh dengan cinta, meskipun terlihat sepele. Contohnya seperti menyiapkan handuk, baju, teh hangat ataupun yang lainnya. Selain penuh cinta, niatkan juga hal itu sebagai ibadah sehingga Allah menurunkan keberkahan-Nya.

5. Membuat Variasi Ketika Berhubungan

Hal yang tabu bagi seorang istri namun dampaknya sangat terasa adalah dengan membuat variasi ketika berhubungan. Cobalah mencari referensi yang wajar namun berkesan bagi suami. Bisa juga dengan menambahkan suasana yang mendukung seperti memberi wangi-wangian aromaterapi ataupun alunan lagu yang menyentuh.

6. Menyajikan Makanan Kesukaan

Cara memikat suami selanjutnya adalah dengan menyajikan menu kesukaan suami. Jika tidak tahu, cobalah bertanya kepada mertua dan belajarlah dari beliau.

7. Beribadah Bersama

Yang paling penting bagi pasangan muslim guna merekatkan hubungan adalah melakukan ibadah bersama seperti tahajud bersama ataupun mengikuti pengajian bersama saat akhir pekan. Suami pun akan merasakan satu visi dan misi dengan istri sehingga keharmonisan tetap terjaga. Wallahu A’lam

Baca Juga:





loading...