Diisukan Mendapat Penolakan Dari Warga Pulau Pramuka, Begini Tanggapan Aa Gym




Jelang pelaksanaan Tabligh Akbar dan peringatan Maulid Nabi di Pulau Pramuka, sejumlah isu penolakan yang dilayangkan kepada Aa Gym santer terdengar. Disebutkan bahwa warga tersebut menolak kedatangan Aa Gym lantaran bertujuan untuk kampanye.

Diisukan Mendapat Penolakan Dari Warga Pulau Pramuka, Begini Tanggapan Aa Gym
Aa Gym hadir di Kepulauan Seribu (Fandi Permana/JPNN.com)
Menanggapi dirinya yang ditolak mengisi acara Tabligh Akbar di Masjid Al Makmuriah Pulau Pramuka Kepulauan Seribu yang diselenggarakan oleh GNPF MUI, Pemuda Muhammadiyah dan KOKAM, Aa Gym pun memberikan klarifikasi.

"Katanya ada yang tolak, ada yang bilang Aa Gym mau kampanye tapi gak keliatan tuh. Aa mah di sini diundang santri Darut Tauhid yang tinggal di sini. Acara ini gak ada bawa politik, ini tabligh akbar sekaligus peringatan maulid," kata Aa Gym di Pulau Pramuka, seperti yang dikutip dari JPNN, Senin (9/1).

Bahkan Aa Gym mempersilakan kepada mereka yang menolak kedatangannya untuk ikut menghadiri dan mendengarkan ceramah yang disampaikannya agar tahu apakah ada muatan politik atau tidak.

"Kalau ada yang tolak sok, gak apa-apa. Kan acaranya juga gak wajib. Sok atuh yang mau datang, dengarkan baik-baik ceramahnya. Jangan sampai acara ini disebut agenda politik atau yang lain-lain," kata Aa Gym.

Baca Juga:







loading...