Bikin Nangis! Tak Ada Yang Mengasuh, Kuli Angkut Semen Ini Gendong Anaknya Sambil Bekerja



Orang tua yang baik akan selalu memberikan cinta dan kasih sayangnya kepada anak tanpa kecuali. Mereka pun rela jika harus berkorban demi sang buah hati. Hal itu juga yang tampak dalam sebuah foto yang kini menjadi viral dan membuat netizen menangis.

Bikin Nangis! Tak Ada Yang Mengasuh, Kuli Angkut Semen Ini Gendong Anaknya Sambil Bekerja

Ini karena dalam foto tersebut terlihat seorang pria yang membawa anaknya bekerja lantaran tidak ada yang mengasuh. Padahal saat itu ia bekerja di luaran dan menjadi kuli angkut semen yang tentunya cukup berat dijalani. Terlebih ketika harus sambil menggendong anak.

Dilansir dari Washingtoni yang merupakan situs media Vietnam, sang ayah terlihat harus mengangkut bersak-sak semen setiap harinya. Sementara anaknya yang masih kecil digendong di belakang sembari memperhatikan ayahnya bekerja.

Apa yang dilakukan oleh pria ini pun menuai simpati dari netizen. Mereka kagum bahwa sang ayah masih mau mengasuh anaknya meski harus sembari bekerja keras. Namun ada juga yang menyayangkan sikap sang ayah karena membawa anaknya ke tempat kerja yang penuh debu dan kotoran, bahkan harus terpapar oleh sinar matahari.

Baca Juga:





loading...