Awalnya Benci, Kini 3 Tokoh Ini Malah Kagumi Habib Rizieq Syihab

Awalnya Benci, Kini 3 Tokoh Ini Malah Kagumi Habib Rizieq Syihab

author photo
Ungkapan tak kenal maka tak sayang nampaknya terbukti akhir-akhir ini. Seiring menggelindingnya bola salju terhadap gerakan 'bubarkan FPI', fitnah dan tuduhan terhadap Ulama yang sekaligus menjadi Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab kian menggema.

Awalnya Benci, Kini 3 Tokoh Ini Malah Kagumi Habib Rizieq Syihab


Banyak pihak yang melontarkan fitnah 'anti kebinnekaan', 'anti NKRI', 'makar', dan  fitnah lainnya terhadap sosok Habib Rizieq. Mereka terlihat seperti memobilisasi massa secara massif agar semakin benci terhadap sang Habib.

Padahal, jika mau menengok sejarah, banyak tokoh-tokoh ternama di negeri ini yang bersikap sebaliknya. Tidak pernah dijumpai orang yang awalnya suka kemudian menjadi benci kepada Habib Rizieq Syihab.

Faktanya, banyak yang awalnya benci dan bersangka-sangka, kini justru mencintai dan berada di dalam barisan Habib Rizieq Syihab terkait pembelaan kepada NKRI.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Pengasuh Majlis Az-Zikra, Ustadz Arifin Ilham beberapa waktu yang lalu. Ulama' kelahiran Banjarmasin ini menyebut tiga tokoh Nasional yang awalnya membenci, namun sekarang malah mengagumi dan mencintai perjuangan Habib Rizieq Syihab untuk NKRI.

"Subhanallah, ingat dulu Jaya Supratna, Ahmad Dani dan Ratna Sarumpet membenci beliau (Habib Rizieq Syihab), namun kemudian setelah bertemu, bertatap muka, berdialog, menjadi berubah, menjadi mencintai dan mengagumi beliau," ujar Ustadz Arifin Ilham melalui akun fesbuknya pada Sabtu (21/1/17).

Tak ketinggalan, Ustadz Arifin juga menyampaikan doa khusus kepada para pembenci Habib Rizieq Syihab dan perjuangannya.

"Allahu Akbar. Insya Allah dengan hidayah Allah, para pembenci beliau hari ini pun suatu saat akan mencintai beliau karena Allah." tegas Ustadz Arifin.
Next article Next Post
Previous article Previous Post