Al-Qur’an Yang Menakjubkan Membuatnya Masuk Islam

Diposting pada

Kisah ini dimulai sekitar satu tahun yang lalu, ketika saya bertunangan dengan seorang laki-laki muslim. Namun ia bukanlah muslim sejati, ia masih banyak melanggar peraturan-peraturan agamanya.

Al-Qur'an Yang Menakjubkan Membuatnya Masuk Islam

Akhir-akhir ini ia terlihat begitu aneh, ia mulai mengamalkan ajaran agama Islam dengan benar. Ia berdoa setiap saat dan membaca Al-Quran. Dia mulai bercerita kepada saya tentang para nabi dalam Islam.Dia juga memberi sebuah situs web di mana saya bisa membaca Al-Quran dalam bahasa Inggris dan di samping itu adalah terjemahan bahasa Arab.

Al-Quran adalah sesuatu yang menakjubkan bagi saya. Bagaimana tidak? semua pertanyaan di dunia ini bisa dijawab oleh Al-Quran. A-Quran menjawabnya dengan baik dan lengkap. Dari Al-Quran lah saya mulai tertarik mempelajari agama Islam.

Saya mencari sumber-sumber yang menjelaskan mengenai Islam. Mulai dari buku, situs web, dan tentunya Al-Quran itu sendiri. Saya melakukannya selama beberapa bulan. Saya meneliti kebenaran-kebenaran Al-Quran dan semuanya bisa terjawab dengan sempurna. Hingga akhirnya pada bulan November, saya memutuskan untuk menjadi seorang muslim. Saya berikrar dalam hati saya bahwa Allah Tuhan saya. Namun, tak ada satupun yang tahu pada saat itu saya telah memeluk agama Islam.

Setelah masuk Islam, saya belajar tentang Islam lebih dalam lagi. Salah satunya melalui buku yang ditulis oleh Maurice Baucaille. Buku yang dia tulis menceritakan tentang  semua kontradiksi dari  Alkitab, antara perjanjian  Lama dan Perjanjian Baru, dan ia menceritakan bagaimana Al-kitab ia telah berubah selama bertahun-tahun. Kemudian dia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa Al-Quran dalam pengetahuan modern tidak dapat dijelaskan, dan itu sangat menakjubkan. Ia mengatakan bahwa Al-Quran memang benar-benar Firman Allah. Semuanya tertulis lengkap dalam Al-Quran. Saya bangga menjadi Muslim.

Loading...