VIDEO: Tidak Ingin Kecewakan Anaknya Yang Lumpuh Untuk Main Bola, Sang Ayah Lakukan Ini

Diposting pada

Kasih sayang orangtua selalu hidup sepanjang masa. Bukan hanya dari sosok ibu, namun ayah pun memiliki peran yang besar dalam keluarga. Tak hanya memberikan kasih sayang, sosok ayah juga menjadi motivator yang membuat anaknya bersemangat dalam menjalani hidup.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh seorang ayah dalam video yang beredar di media sosial Facebook. Nampak dalam video bagaimana sang ayah rela menjadikan tubuhnya sebagai sandaran dan pijakan bagi anak laki-lakinya tersebut. Ini karena sang anak tidak seperti anak umumnya yang bisa berlarian kesana kemari.

VIDEO: Tidak Ingin Kecewakan Anaknya Yang Lumpuh Untuk Main Bola, Sang Ayah Lakukan Ini

Sang anak diketahui mengalami kelumpuhan pada bagian kaki dan beberapa bagian lainnya. Sementara itu ia begitu menyukai permainan sepak bola layaknya anak laki-laki lainnya.

Karena tak ingin kecewakan keinginan anaknya tersebut, sang ayah mengikatkan tubuh dan kaki si anak ke tubuhnya sendiri. Dengan demikian, si anak pun bisa ikut berdiri dan berlari untuk mengejar bola tanpa harus terjatuh.

Video yang inspiratif dan telah ditonton oleh lebih dari 9 juta orang itu pun memperlihatkan raut ekspresi sang anak yang begitu senang bisa bermain bola meski harus dibantu oleh ayahnya. Sang ayah pun tak sungkan untuk mengelap air liur anaknya yang sesekali menetes mengingat mulutnya senantiasa terbuka.

Simak video pengorbanan ayah yang mengharukan tersebut.



Lihat Juga:

Loading...