VIDEO: Pura-Pura Pingsan, Bocah Yang Kesakitan Saat Disunat Ini Malah Bikin Ngakak

Diposting pada

Dalam ajaran Islam, setiap anak laki-laki yang sudah akil baligh wajib hukumnya untuk disunat. Selain menjadi syariat Islam, khitan juga dapat menyehatkan tempat keluarnya air kencing.

Namun bukan hal yang mudah untuk mengajak anak untuk disunat. Tidak sedikit dari mereka yang merasa ketakutan bahkan hingga bersembunyi dari kedua orangtuanya.

VIDEO: Pura-Pura Pingsan, Bocah Yang Kesakitan Saat Disunat Ini Malah Bikin Ngakak

Tak jarang juga ada anak yang sampai harus dipegangi kaki dan tangan agar tidak meronta saat proses pengkhitanan. Seperti yang terlihat dalam sebuah video di situs YouTube baru-baru ini. Bukannya membuat kasihan orang-orang atas rasa sakit yang dialami, justru anak tersebut bikin ngakak.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut nampak seorang bocah gempal yang kesakitan saat proses khitan. Ia pun didampingi orangtuanya yang ikut memegang tangannya agar tidak meronta.

Hampir sepanjang video, anak tersebut terus menangis dan meringis kesakitan. Bahkan sesekali terdengar teriakan dari mulutnya. Orangtua dan dokter khitan pun mencoba menenangkan sembari mengelap keringat di dahi anak tersebut.

Namun sebuah kejadian cukup mengejutkan muncul di pertengahan video. Bocah yang awalnya menangis dan berteriak, tiba-tiba memejamkan mata dan tampak seperti tak sadarkan diri.

Orangtuanya pun sempat panik dan mencoba untuk menyadarkan bocah tersebut dengan menepuk-nepuk pipinya.


“Pak ini pingsan pak?” tanya ayahnya.

Namun beberapa saat kemudian sang anak justru terlihat bangun sembari menjulurkan lidahnya. Diketahui bahwa anak tersebut hanya pura-pura pingsan saja.

Sontak orangtua dan orang-orang yang ada di sekitarnya menjadi tertawa lantaran aksi bocah tersebut. Si anak pun ikut tertawa sembari tetap merasa kesakitan. Bahkan tangisannya semakin kencang.

Simak videonya



Lihat Juga:

Loading...