VIDEO: Minuman Untuk Para Peserta Aksi Bela Islam 212 Disuntik Bahan Yang Dicurigai Berbahaya



Sebuah peristiwa yang mengejutkan terjadi dalam Aksi Bela Islam 212 yang berlangsung pada hari Jumat (2/12/2016 di kawasan Monas dan sekitarnya. Selain terjadinya pengacungan golok terhadap pada peserta, diketahui juga bahwa minuman untuk peserta pun disuntik dengan bahan atau zat yang dicurigai berbahaya.

Peristiwa itu tersebar di media sosial Facebook setelah akun Perdana Akhmad mengabadikan kejadian tersebut. Nampak jelas dalam video bahwa minuman untuk para peserta dengan produk minuman gelas plastik berlabel ‘Ale’Ale’ telah disuntik. Hal ini karena para peserta menemukan bekas lubang suntikan yang ditutupi oleh solatif bening di bagian gelas plastiknya.

VIDEO: Minuman Untuk Para Peserta Aksi Bela Islam 212 Disuntik Bahan Yang Dicurigai Berbahaya

Sontak hal tersebut membuat para peserta geram karena bisa saja bahan yang dimasukkan berbahaya bagi tubuh ataupun bisa merupakan bahan yang memabukkan dan membuat hilang ingatan.

Terlihat bahwa polisi pun hadir guna memeriksa kebenaran minuman yang disuntik oleh oknum tertentu tersebut. Dan cukup jelas bagaimana air minuman langsung memancar dari lubang bekas suntikan ketika solatif penutupnya dibuka.

Para peserta pun meminta agar minuman tersebut diambil sampelnya dan dibawa ke laboratorium guna diperiksa secara teliti agar kekhawatiran umat Islam pun bisa terjawab.

Sementara salah seorang peserta telah meminum cukup banyak minuman itu dan menuturkan bahwa rasanya berbeda dengan minuman ‘Ale-Ale’ pada umumnya serta sedikit pahit. Setelah diteliti, hampir semua minuman dalam dus tersebut telah disuntik sehingga membuat umat Islam semakin curiga.

Belum jelas siapa yang telah memberikan satu dus minuman yang telah disuntik dan diduga diisi dengan bahan yang berbahaya tersebut.

Sementara itu netizen yang melihat unggahan Perdana Akhmad memberikan komentar yang mengutuk hal tersebut dan berharap agar pelaku segera tertangkap.

Simak videonya


Lihat Juga:





loading...