VIDEO: Detik-Detik Penyelamatan Seorang Ayah Terhadap Dua Anaknya Yang Hendak Ditabrak Mobil



Sebuah kejadian yang menggemparkan terjadi di Jalan Raden Wijaya, Kebun Kopi Kecamatan Kotabaru Kota Jambi pada hari Kamis (22/12/2016). Pasalnya saat itu sebuah mobil Toyota Rush bernomor BH 1500 AS menabrak sebuah bengkel yang berada di lokasi kejadian.

Dilansir dari Metro Jambi bahwa pengemudi tersebut bernama Takdir Yulis Riangga (27 tahun). Setelah kejadian, warga pun memecahkan kaca mobil lantaran sang pengemudi tidak langsung keluar.

VIDEO: Detik-Detik Penyelamatan Seorang Ayah Terhadap Dua Anaknya Yang Hendak Ditabrak Mobil

Dari penuturan warga diketahui bahwa pengemudi mobil tersebut tampak seperti orang yang sedang mabuk. Meski tidak ada korban jiwa, namun peristiwa tabrakan yang tertangkap kamera CCTV tersebut cukup mendebarkan.

Ini karena dalam video tersebut nampak dua bocah sedang bermain di area bengkel. Diketahui bahwa keduanya merupakan anak dari pemilik bengkel. Saat mobil hendak menabrak keduanya, beruntung sang ayah yang sedang memperbaiki motor segera melihat ke arah datangnya mobil dan dengan sigap menarik kedua buah hatinya sehingga tidak terlindas mobil.

Bisa dikatakan terlambat beberapa detik saja kedua anak itu sudah menjadi korban pengemudi mobil yang mabuk tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Feny Wati itu pun mendapatkan respon beragam dari netizen. Salah satunya seperti akun Zulfan Wahab yang menulis, “Alhamdulillah selamat ya Allah.”

Simak videonya yang mendebarkan tersebut.




Loading...