VIDEO: Bertemu Dengan Buni Yani, Aa Gym Sampaikan Pesan Menyejukkan, Begini Isinya



Dalam Fanpage Facebook resmi milik Aa Gym, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid tersebut melakukan siaran langsung dimana saat itu ia bertemu dengan Buni Yani. Namun tidak dijelaskan siapa yang mengunjungi siapa dan dimana berlangsungnya pertemuan tersebut.

VIDEO: Bertemu Dengan Buni Yani, Aa Gym Sampaikan Pesan Menyejukkan, Begini Isinya

Siaran yang berlangsung pada hari Senin (12/12/2016) tersebut nampak Aa Gym memberikan sejumlah pesan yang menyejukkan kepada Buni Yani. Buni Yani sendiri merupakan seorang pengunggah video Ahok yang menyebut-nyebut surat Al Maidah di Kepulauan Seribu. Buni Yani pun kini ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatannya tersebut.

Berikut kutipan pesan menyejukkan yang disampaikan oleh Aa Gym dengan gaya khasnya.

Pak Buni Yani, terimakasih atas silaturahimnya. Saya berterimakasih (karena Pak Buni Yani) sudah menjadi jalan dari Allah. Karena tidak ada satu pun yang terjadi, kecuali Allah yang Mengatur. Jangan kecil hati. Bersyukur saja. Tidak akan ada yang keluar (dari ketentuan) Lauhul Mahfuzh.

Walaupun sekarang pra peradilan, ya jalani dengan suka cita. Setiap merasa ada pahit di hati, berarti ada dosa (kita). Kalau kita (merasa) tertekan sekali, nah ini akibat dari dosa-dosa kita.

Dan tidak ada nanti yang membolak-balik hati hakim dan sebagainya, selain Allah.

Kami semuanya mendoakan. Karena doa bisa menjadi jalan berubahnya taqdir. Kalem aja.


Diketahui bahwa Buni Yani akan melangsungkan pra peradilan pada Selasa esok (13/12/2016) dan Aa Gym pun menyampaikan dua hal penting berkaitan dengan hal tersebut, disamping pesan diatas.

Baca Juga:





Loading...