Usai Dengar Ceramah 'Bidannya Tuhan Siapa?' 3 Pemeluk Kristen Ini Akhirnya Sadar Dan Masuk Islam

Usai Dengar Ceramah 'Bidannya Tuhan Siapa?' 3 Pemeluk Kristen Ini Akhirnya Sadar Dan Masuk Islam

author photo
Di tengah hebohnya ceramah Habib Rizieq Syihab ketika menjelaskan kandungan surat Al-Ikhlas ayat 3 “Kalau Tuhan Beranak, Bidannya Siapa?” yang dipolisikan oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI).

Usai Dengar Ceramah 'Bidannya Tuhan Siapa?' 3 Pemeluk Kristen Ini Akhirnya Sadar Dan Masuk Islam


Alhamdulillah… Allah Yang Maha Esa, Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu, Yang tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan Yang tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia… telah memberikan HIDAYAH ISLAM kepada 3 orang Nasrani.

Sekjen Mualaf Center Hanny Kristianto melalui laman fb-nya menuturkan pada Rabu, 28 Desember 2016, masih dalam suasana Natal, 3 pemeluk Kristen kembali ke fitrahnya sebagai Muslim.

Mereka adalah Darwin, SH., Rio Fernando, dan Nathanael.

Dengan dibimbing Tim Mualaf Center, mereka mengikrarkan Syahadat di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Mereka telah “terlahir” kembali, kembali kepada “fitrah” manusia, kembali kepada Islam sebagai satu-satunya agama yang diridhoi Allah.

Semakin ajaran Islam “dipersoalkan” maka akan semakin “terbuka” kebenaran.

فَمَنْ يُرِدِ اللَّهُ أَنْ يَهدِيَهُ يَشْرَحْ صَدْرَهُ لِلإسْلامِ وَمَنْ يُرِدْ أَنْ يُضِلَّهُ يَجْعَلْ صَدْرَهُ ضَيِّقًا حَرَجًا كَأَنَّمَا يَصَّعَّدُ فِي السَّمَاءِ كَذَلِكَ يَجْعَلُ اللَّهُ الرِّجْسَ عَلَى الَّذِينَ لا يُؤْمِنُونَ

“Barangsiapa yang Allah kehendaki untuk Allah berikan petunjuk kepadanya, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (menerima agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki kelangit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman” (QS Al An’aam 125)

Baca Juga: Habib Rizieq Bilang “Kalau Tuhan Beranak, Bidannya Siapa?”Para Mahasiswa Ini Langsung Lapor Polisi

Semoga mereka dan kita semua senantiasa diberi keistiqomahan dan keteguhan dalam beriman dan ber-Islam.
Next article Next Post
Previous article Previous Post