Tanda Kiamat, Barang Ini Didiskon di Akhir Tahun, Apakah Anda Juga Membelinya Di Akhir Tahun?



Banyak produk didiskon di akhir tahun, mulai dari produk rumah tangga hingga kebutuhan sehari-hari. Sebagian toko menyebutnya “diskon akhir tahun” ada pula yang memberikan label “cuci gudang.”

Tanda Kiamat, Barang Ini Didiskon di Akhir Tahun, Apakah Anda Juga Membelinya Di Akhir Tahun?


Namun, ada satu barang yang ketika barang itu diobral dan didiskon besar-besaran, ternyata merupakan salah satu tanda dekatnya hari kiamat. Dan di akhir tahun 2016 ini sudah ditemukan di sejumlah minimarket.

Barang apakah itu?  K()ND()M

Baru-baru ini di salah satu minimarket yang berada di Jalan Landak Baru, Makassar, kedapatan menjual berbagai barang dengan diskon gila-gilaan, termasuk k()nd()m. Ada pula netizen yang mengabarkan, di kota lain, barang itu dijadikan hadiah gratis untuk setiap pembelian coklat.

Selain itu juga ditemukan bahwa penjualan “barang pengaman” itu melonjak drastis di akhir tahun. Padahal suami istri sebagai pasangan yang halal tak mungkin memakainya secara serentak pada pergantian tahun. Kalaupun ada suami istri yang memakainya, mereka akan memakai kapan saja tidak hanya pada pergantian tahun.

Lantas siapa yang membeli barang itu sehingga penjualannya melejit di akhir tahun? Bisa dipastikan, mayoritas dari mereka yang membelinya adalah pasangan haram alias kumpul kebo atau dalam islam sendiri disebut pasangan zina.

Jika demikian, diskon dan mejelitnya penjualan barang itu di akhir tahun merupakan sebuah fenomena merebaknya perzinaan. Dan hal ini merupakan salah satu tanda semakin dekatnya hari kiamat. seperti yang telah disabdakan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam,

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

Na’udzubillah min dzalik.


Loading...