Salut! Pengusaha Pizza Asal Payakumbuh Tuai Pujian Dan Doa Setelah Pasang Banner Ini



Umat muslim memang harus maju dalam berbagai aspek sehingga tidak diremehkan ataupun dikesampingkan, terutama dalam segi ekonomi. Dengan memegang peranan ekonomi, maka umat muslim bisa memunculkan keberpihakannya kepada ajaran Islam.

Salut! Pengusaha Pizza Asal Payakumbuh Tuai Pujian Dan Doa Setelah Pasang Banner Ini

Itu juga yang dilakukan oleh seorang pengusaha muslim asal Payakumbuh yang dengan tegas membuat aturan bagi pengunjung yang datang ke outlet Pizza miliknya. Secara berani pemilik Pizza bernama Rian Putra membuat banner yang menuliskan tentang pelarangan pengunjung untuk berdua-duaan atau pacaran di outletnya.

Melalui akun Facebooknya, Rian Putra pun menuliskan status, “Demi kenyamanan pengunjung. Dikarenakan yang muda mudi tidak malu lagi berani bermesraan di tempat umum. Terima kasih (main suok suok an nyo)."

Dalam unggahannya nampak sebuah banner x berlatar putih dan bertuliskan, “Yang berpacaran (bukan mukhrim) dilarang makan di tempat ini. Berpacaran haram dalam Islam”.


Apa yang dilakukan oleh Rian Putra langsung menuai tanggapan yang berbeda dari sejumlah netizen. Ada yang tidak sependapat, namun ada pula yang setuju dan memuji apa yang dilakukan pengusaha muslim tersebut.

Salah satunya seperti akun Uswatun Hasanah yang menulis, “Barokallah. Semoga usahamu menebar kebaikan, berguna bagi semua orang.”

Sementara akun Kasriati Martadisastra menulis, “Jadi ingin ke sana. Pasti suasananya nyaman. Saya juga risih ke restoran kalau lihat muda mudi berpacaran padahal pacarnya berjilbab.”

Baca Juga:





Loading...