Meski Sedang Sakit, 3 Hafidz Kembar Ini Tetap Semangat Untuk Berdakwah



Berdakwah merupakan salah satu cara untuk menyebarkan kebaikan sekaligus saling mengingatkan sesama muslim. Hal itu juga yang dilakukan oleh 3 hafidz kembar yang bernama Hannan, Mannan dan Ihsan. Ketiga hafidz tersebut tetap bersemangat menyebarkan ilmu yang mereka dapatkan meski dalam kondisi sakit.

Meski Sedang Sakit, 3 Hafidz Kembar Ini Tetap Semangat Untuk Berdakwah

Diketahui dari laman Facebooknya, Ihsan sedang diuji dengan sakit dan kembarannya yang lain meminta doa dari netizen untuk kesembuhannya.

“Mohon doanya buat kembaran kami Abdul Ihsan Jamaluddin yang sedang sakit sudah 4 hari,” tulis mereka, Sabtu (24/12/2016)

Saat itu ketiganya harus berdakwah di daerah Sukabumi Jawa Barat dan Ihsan tetap memaksa ingin ikut menyertai dua kembarannya.

“Mudah-mudahan dengan washilah dakwah dan keberkahan Qur’an khataman Qur’an 11 kali di Sukabumi esok hari dapat menghilangkan sakitnya,” lanjut mereka.

Terlihat dalam foto bagaimana Ihsan harus didampingi berjalan agar tidak terjatuh. Bahkan dalam mobil pun Ihsan hanya bisa tiduran di jok belakang sambil mengenakan selimut dan jaket.


Ketiga hafidz kembar tersebut memang aktif mendatangi sejumlah daerah untuk berdakwah dan berbagi ilmu tentang menghafal Qur’an yang mudah.
Baca Juga: Subhanallah, 3 Kembar Tampan Ini Mampu Hafalkan Al Qur’an Dalam Waktu 9 Bulan
Semoga Allah memberikan kesembuhan dan kesehatan untuk ketiganya. Aamiin



Loading...