Joget-joget Di Jabal Uhud Madinah, Ayu Tingting Dibully Netizen



Di akhir tahun 2016 ini, Ayu Ting Ting bersama keluarganya berangkat umroh bersama alisan tour travel umroh. Tak lupa putri semata wayangnya, Bilqis juga diajaknya.

Di sela-sela ibadah umroh, Melalui akun instagramnya, Ayu Tingting memamerkan foto-foto ketika sedang berada di kota Makkah dan Madinah.

Joget-joget Di Jabal Uhud Madinah, Ayu Tingting Dibully Netizen


Contohnya, dua hari yang lalu dia mengupload video ketika sedang joget-joget di jabal Uhud Madinah. Di foto tersebut menggunakan filter Boomerang sehingga Ayu Ting Ting terlihat sedang tertawa riang seperti sedang melakukan adegan komedi. Sontak saja Foto tersebut langsung dikomentari followernya.

“Baru kali ini liat orang umroh pake joget2...” ujar bangzafran26 dalam akun Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting, pedangdut yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu itu mungkin lupa, bahwa jabal Uhud adalah salah satu tempat bersejarah yang penuh makna bagi kaum muslimin. di zaman Rasulullah SAW. Saat itu pasukan Islam yang hanya berjumlah 700 orang harus berhadapan dengan 3000 pasukan kafir Quraisy Makkah.

Dalam perang Uhud tersebut, Rasulullah terluka dan giginya rontok. Pamannya Hamzah bahkan juga gugur di medang perang itu. Kekalahan kaum muslimin di perang Uhud adalah karena para pemanah tidak mengindahkan perintah Nabi, mereka meninggalkan bukit sebelum pertempuran usai.

Peristiwa sedih itu selalu dikenang oleh Rasulullah dan para sahabat. Hingga sekarang ini banyak para jamaah haji maupun umroh yang menziarahi para syuhada Uhud yang dikuburkan di sekitar bukti Uhud.

Sontak saja, Video joget-joget Ayu Tingting menuai kecaman dan bullyan dari netizen, mengingat jabal Uhud termasuk salah satu tempat bersejarah yang sarat dengan perjuangan Rasulullah dan para sahabat.

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada


Berikut adalah beberapa komentar dari netizen ketika melihat video Ayu Tingting Joget-joget di Jabal Uhud Madinah,

"Halo kak Ayu, sekedar mengingatkan sesama muslim, walaupun sholat saya masih bolong-bolong, tapi setidaknya menghargai tanah suci, itu tempatnya ibadah kak @ayutingting92 . Jangan ikutin orang yang tidak baik dan memberikan contoh yang tidak baik. Semoga kak @ayutingting92 mau mengerti ya, karena tidak semua yang sedang hits bisa dijadikan hits pula di berbagai tempat.. Semoga lancar ibadahnya... Aamiin" tulis akun @ndi_ar

"Yaaa alloh masa gini siii . Niat ibadah atau cm mau pamer sih supaya org2 tau gt klo situ umroh?? Na'udzubillah" kata Adyana marcheila

"Kalo orang Islam sendiri saja tidak menghormati tempat suci.. bagaimana orang non Islam mau menghormati kita 😇" kata pemilik akun @watasiwaernie

"Bukan nya banyakin ibadah tp malah kebanyakan narsis nya... semoga lgsng kena balesan nya dsna atas perbuatan nya selama ini.. aamiin.. dasar keluarga udik kampungan @ayutingting92" kata akun @adez_chuby

"Cuma bisa geleng2 kepala aja lihat video ini. sambil bilang astagfirullohalazimmm.." tulis athan_ghifary




Loading...