Ini Identitas Orang Yang Mengacungkan Golok Kepada Peserta Aksi Bela Islam 3




Sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi dalam Aksi Bela Islam 3 yang berlangsung di Monas Jakarta. Pasalnya dalam aksi yang diisi ibadah tersebut, peserta menangkap provokator di pintu Pertamina Gambir Jakarta Pusat Pusat pukul 10.10 WIB.

Dilansir dari Aktual, pada awalnya para peserta aksi sedang duduk santai menunggu untuk dilakukannya shalat Jumat. Namun salah seorang tidak dikenal datang dan mengacungkan golok sembari meneriakkan agar peserta bubar.

Ini Identitas Orang Yang Mengacungkan Golok Kepada Peserta Aksi Bela Islam 3

Bukannya takut, para peserta justru melakukan perlawanan secara serentak dengan memukul pelaku provokator tersebut. Setelah berhasil dibekuk, pelaku kemudian diamankan oleh petugas keamanan dari polisi dan TNI.

Setelah itu, pelaku kemudian dibawa ke Pol Sub Sektor Monas Timur dan pada pukul 10.30 WIB, pelaku kemudian dibawa ke Polres Metro Jakpus guna diperiksa lebih lanjut.

Dari identitas yang dibawanya diketahui provokator tersebut bernama Frans Maulian (35 tahun) dan beralamat di Bekasi Jalan HM Idrus No 2b Kelurahan Jati Kramat Kecamatan Jatiasih Bekasi.

Baca Juga:







loading...