Ini 6 Ciri Wanita Yang Senang Merebut Suami Orang Lain, Para Istri Wajib Tahu!



Wanita saat ini semakin berani dalam bertindak, terutama yang menyangkut dengan kesenangannya. Dari hasil riset The Journal of Experimental Social Psychology diketahui bahwa 90% wanita tetap akan mengejar pria yang disenanginya meskipun sang pria sudah memiliki istri.

Selain karena cinta atau suka, wanita juga umumnya mengejar pria yang sudah beristri lantaran materi seperti sering diberikan hadiah yang mahal. Sehingga wanita tersebut tidak akan peduli jika tindakannya merebut suami orang lain bisa menghancurkan sebuah rumah tangga.

Ini 6 Ciri Wanita Yang Senang Merebut Suami Orang Lain, Para Istri Wajib Tahu!

Karenanya bagi para istri, hendaknya berhati-hati dengan tanda atau ciri-ciri wanita yang senang merebut suami orang lain. Jangan sampai suami yang dicintai justru tergoda dan berpaling.

Berikut adalah 6 ciri wanita yang senang merebut suami orang lain.

1. Wanita Yang Matanya Tidak Bisa Diam

Ketika Anda menghadiri sebuah acara bersama dengan suami, hati-hatilah dengan wanita yang senang mengedarkan pandangannya guna mengincar laki-laki. Wanita tersebut akan tampak berbicara dengan temannya, namun sudut matanya sibuk mencari pria lain dan tidak peduli apakah sudah beristri atau tidak.

2. Berpura-Pura Menjadi Sahabat Suami

Wanita yang senang merebut suami orang lain juga akan memposisikan dirinya sebagai rekan atau sahabat suami. Karenanya berhati-hatilah jika ada wanita yang sok kenal sok dekat dengan suami dan tampak ingin mengetahui lebih dalam tentu suami Anda serta malas mengetahui sosok Anda sendiri.

3. Sikap Yang Terlalu Ramah

Ciri lainnya adalah bisa jadi sangat semangat untuk mengetahui pribadi Anda. Tujuannya tentu saja agar Anda tidak berprasangka buruk. Selain itu wanita tersebut akan memiliki banyak info tentang suami Anda yang nanti menjadi incarannya.

4. Tidak Sungkan Dan Bosan Untuk Memuji Suami Anda

Wanita yang mengincar suami orang lain juga tidak bosan atau sungkan untuk memberikan pujian, perhatian dan pertolongan. Wanita tipe ini juga pandai melihat kondisi untuk melancarkan aksinya tanpa Anda sadari.

5. Aktif Di Sosmed

Wanita yang memiliki tujuan merebut suami orang lain juga senang nge-like atau menyukai foto suami Anda. Karenanya pantau terus wanita tersebut.

6. Minta Tolong Pada Suami Ketika Dalam Kondisi Darurat

Wanita yang berusaha merebut suami Anda juga tidak sungkan untuk meminta tolong, meski di malam hari. Ia akan menelepon dan memposisikan suami sebagai pihak yang mampu menolongnya. Perlahan tapi pasti perhatian suami pun akan tertuju pada wanita tersebut.

Baca Juga:


Demikian 6 ciri wanita yang senang merebut suami orang lain. Semoga para istri bisa tetap waspada dan berdoa kepada Allah agar diberi perlindungan dalam berumah tangga. Jangan lupa juga untuk senantiasa melayani suami dengan sebaik mungkin. Wallahu A’lam



Loading...