Dari Tukang Bubur Naik Haji Sampai Juara Dunia MotoGP, Beginikah Cara Guru Membuat Soal Ujian?



Pemberitaan tentang guru yang mencubit murid yang terjadi belum lama ini, semua pada rame-rame ngebully murid yang kelewat lemah.

Namun, netizen lupa untuk menyorot mengenai buruknya kualitas pengajar di negara kita. Berapa banyak sih guru yang cara ngajarnya enak dan gak bikin ngantuk?

Bahkan, kemarin ada guru yang bikin soal ujian bertemakan kasus Ahok dan partai kafir. Kasus soal aneh ini bukan pertama kali loh. Liat nih kumpulan soal ujian yang absurdnya masya Allah.


Dari Tukang Bubur Naik Haji Sampai Juara Dunia MotoGP, Beginikah Cara Guru Membuat Soal Ujian?


Pake eh segala. Nulis novel roman picisan aja, Pak. Lebih Cocok!


Dari Tukang Bubur Naik Haji Sampai Juara Dunia MotoGP, Beginikah Cara Guru Membuat Soal Ujian?



Apa bukan soal abal-abal namanya?


Dari Tukang Bubur Naik Haji Sampai Juara Dunia MotoGP, Beginikah Cara Guru Membuat Soal Ujian?


Dengan cara punya banyak pacar. Apa pengaruhnya?

Dari Tukang Bubur Naik Haji Sampai Juara Dunia MotoGP, Beginikah Cara Guru Membuat Soal Ujian?



Silakan bayangin sendiri jenis permainannya


Dari Tukang Bubur Naik Haji Sampai Juara Dunia MotoGP, Beginikah Cara Guru Membuat Soal Ujian?



Bener-bener drama banget

Dari Tukang Bubur Naik Haji Sampai Juara Dunia MotoGP, Beginikah Cara Guru Membuat Soal Ujian?


Mau Sekolah Apa Balapan?


Dari Tukang Bubur Naik Haji Sampai Juara Dunia MotoGP, Beginikah Cara Guru Membuat Soal Ujian?


Duh, sinetron dimasukin

Dari Tukang Bubur Naik Haji Sampai Juara Dunia MotoGP, Beginikah Cara Guru Membuat Soal Ujian?



Gak bisa ngarang pilihan jawaban yang lain ya?


Parah banget kan soal ujiannya. Untuk para guru yang sedang melihat artikel ini, Tolong perhatikan kualitas dalam membuat soal ujian, percuma kalian berangkat tiap hari untuk mengajar, jika ujung-ujungnya melakukan pembodohan dalam soal ujian. Klik SHARE jika ingin dunia pendidikan kita berubah menjadi lebih baik.


Loading...