Bertemu Dengan Ary Ginanjar, Kapolri Ungkapkan Ada Keajaiban Dan Pertolongan Allah Dalam Aksi 212

Diposting pada

Dalam acara aksi 212 yang berlangsung dengan damai, selain dihadiri masyarakat muslim, nampak hadir pula dari jajaran pemerintahan seperti Presiden, Wakil Presiden, Kapolri dan Panglima TNI. Mereka pun menjadi saksi jutaan umat muslim yang hadir guna menuntut penegakan hukum atas kasus penistaan agama.

Bertemu Dengan Ary Ginanjar, Kapolri Ungkapkan Ada Keajaiban Dan Pertolongan Allah Dalam Aksi 212

Bukan hanya itu saja, mereka juga menjadi saksi adanya keajaiban dan pertolongan Allah kepada umat muslim. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat bertemu dengan penggagas Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Ary Ginanjar Agustian.

Dalam akun Facebook resminya, Ary memperlihatkan dirinya sedang bersama dengan Kapolri dalam sebuah jamuan makan. Saat momen itulah Kapolri mengungkapkan adanya pertolongan Allah di Monas Jakarta.

Berikut adalah pengakuan Kapolri yang ditulis oleh Ary Ginanjar

PENGAKUAN JENDERAL TITO


Jenderal Tito Karnavian bercerita tentang pertolongan nyata Allah di Monas 212. Ketika akan berwudhu, tiba-tiba hujan datang dan jutaan orang berwudhu Dan setelah selesai shalat, hujan deras dan semua pulang dengan tertib dan damai. Masya Allah. Allah menolong, kata Pak Tito.



Memang saat menjelang adzan Jumat berkumandang, hujan turun dengan derasnya. Habib Rizieq yang berada di atas panggung pun menyampaikan bahwa hujan tersebut Allah turunkan untuk berwudhu.

“Allah turunkan hujan agar kita berwudhu dengannya (air hujan).”

Sontak umat muslim yang hadir langsung menyingsingkan lengan baju dan berwudhu dengan air yang langsung diturunkan oleh Allah.

Baca Juga:

Loading...