Amalkan Doa Ini, Insyaallah Dagangan Laris, Berkah Dan Untung Banyak

Diposting pada

Semua pedagang tentu menginginkan agar barang yang dia jual laku keras dan mendapat untung banyak. Dengan begitu, dia bisa menafkahi keluarganya dengan cara yang halal dan berkah.

Namun, melihat ketatnya persaingan di zaman ini, banyak pedagang yang sering mengelus dada. Dagangan yang dia jajakan kurang laku di pasaran karena banyaknya pesaing maupun karena hal lainnya.

Amalkan Doa Ini, Insyaallah Dagangan Laris, Berkah Dan Untung Banyak
Ilustrasi Dagangan Laris, Berkah Dan Untung Banyak

Kondisi semacam ini tentu sangat mengkhawatirkan. Sebab, para pedagang tentu tidak akan mendapatkan pendapatan dari hasil berdagangnya. Sementara dia harus memenuhi kebutuhan hidup untuk dirinya sendiri maupun akan istrinya.

Dalam kondisi seperti ini, Sebagai orang yang beriman janganlah berputus asa, Namun serahkan segalanya kepada Allah SWT setelah berusaha secara maksimal dan jangan lupa untuk mengamalkan doa di bawah ini setelah selesai sholat agar Dagangan Laris, Berkah Dan Untung Banyak.

 Doa Agar Dagangan Laris, Berkah Dan Untung Banyak

Amalkan Doa Ini, Insyaallah Dagangan Laris, Berkah Dan Untung Banyak

” Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

Artinya:

” Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau Maha berkuasa atas segala sesuatu.”

Selain itu jangan lupa untuk memperbanyak mengamalkan Asmaul Husna dibawah ini,

Amalkan Doa Ini, Insyaallah Dagangan Laris, Berkah Dan Untung Banyak

Ya, Asmaul Husna tersebut adalah Ya Fattah, Ya Razzaq

Al Fattah, Yang Maha Pembuka dan Ar Razzaq, Yang Maha Pemberi Rezeki. Hanya dua dari 99 nama Allah Yang Maha Kuasa, tetapi jika kita resapi betul-betul sampai hati kita yang paling dalam, maka kegelisahan dan ketakutan agan tentang kegagalan usaha akan sirna seketika.

Jangan pernah takut mencoba, takut berusaha, takut bertindak, apalagi takut gagal. Dengan membaca Ya Fattah Ya Razzaq, insyaallah kita akan diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjemput rezeki dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Loading...