VIDEO: Situsnya Diblokir, Protes Aa Gym Ke Kominfo Ini Sangat Cerdas Dan Mengena




Beberapa hari sebelum Aksi Bela Islam II dilaksanakan, sejumlah situs Islam mendadak diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Dari 11 situs tersebut, salah satunya adalah milik pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym bernama smstauhiid.com.

VIDEO: Situsnya Diblokir, Protes Aa Gym Ke Kominfo Ini Sangat Cerdas Dan Mengena

Karena tidak ada penjelasan secara jelas mengenai pemblokiran tersebut, Aa Gym pun langsung menyampaikan protes kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Protes dengan gaya khasnya pun terbilang sangat cerdas dan mengena.

“Tapi Aa’ juga nih mau protes ke Menkominfo. Salah satu website kita, smstauhiid.com diblokir ini. Apa salahku, Pak Men? Pak Memen, ya Pak Menkominfo, baca tuh semua. Saya mengomentari Ahok tiga kali. Kenapa ujug-ujug diblokir? Tidak adil, ya.” Ucap Aa Gym.

Dituturkannya bahwa situs miliknya bukanlah menebarkan sara, melainkan mengajak orang untuk dekat kepada Allah. selain itu Aa Gym juga mengingatkan kepada menteri bahwa jabatan hanya sementara dan tidak akan lama.

“Jangan gitu atuh Pak Memen. Jadi pejabat teh nggak lama. Baca, baca. Smstauhiid itu ngajak orang deket dengan Allah,” ungkap pimpinan Pesantren Daarut Tauhid ini.

Beberapa hari setelah protes tersebut, situs smstauhiid.com milik Aa Gym pun telah bisa diakses kembali oleh masyarakat muslim.

Simak videonya


Baca Juga: Dinilai Mengandung Konten SARA, 11 Situs Diblokir Kominfo, Ini Daftarnya





loading...

close ini